• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Safari Ramdhan di Jemaja, Wagub Kepri di Dampingi Wabup KKA

    14/04/22, 18:50 WIB Last Updated 2022-04-14T11:53:48Z
    masukkan script iklan disini
    Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra foto bersama dengan Wakil Gubernur Kepulauan Riau beserta rombongan, Selasa, 12/04/2022 di Masjid Al Musyarrafah, Desa Landak, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA). 

    Anambas, antena.id - Wakil Bupati (Wabup) Anambas, Wan Zuhendra mendampingi Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina dalam acara safari Ramdhan pada Selasa malam (12/04/2022), di Masjid Al Musyarrafah, Desa Landak, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA). 


    Dikesempatan tersebut, Wabup KKA Wan Zuhendra mengatakan, Pemkab Anambas sebagai tuan rumah menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Wagub Kepri beserta rombongan. 


    "Kami sangat berterima kasih atas kunjungan safari ramadannya buk Wakil Gubernur dan semoga buk Wagub tidak bosan berkunjung ke Anambas serta dapat merangkul dalam membuat program kerja untuk masyarakat kami kedepannya," kata Wan. 


    Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj. Marlin Agustina saat menyampaikan kata sambutannya dalam acara Safari Ramdhan di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) 



    Sementara itu, Wagub Kepri Marlin Agustina menyampaikan tentang pentingnya tetap waspada dalam mengantisipasi covid-19 kepada masyarakat.


    "Masyarakat tidak boleh lengah dari serangan bencana non alam tersebut namun tidak mengurangi kegiatan ekonomi lainnya," ucapnya 


    Kemudian, dirinya juga mengatakan, bahwa ia sangat takjub dan terpesona dengan indahnya Pulau Jemaja yang memiliki potensi wisata hanya saja pengelolaan sisi wisatanya perlu ditingkatkan.


    "Selain itu untuk para pelaku UMKM tergolong banyak namun diperlukan pembinaan yang lebih mendalam agar membantu promosi hasil produk ke dunia usaha yang lebih berkualitas lagi," Marlin.


    Pada kesempatan itu juga, Wakil Gubernur Kepulauan Riau juga menyumbang 3 (tiga) unit kipas angin yang dibutuhkan oleh jamaah Masjid Al Musyarrafah Desa Landak Kecamatan Jemaja. (***) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini