• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Kejati Kepri Gelar Fishing Tournamen Cup 2022 di Anambas

    21/08/22, 18:44 WIB Last Updated 2022-08-21T11:44:54Z
    masukkan script iklan disini
    Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa, Roy Huffington Harahap, mewakili Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Gerry Yasid membuka perlombaan Fishing Tournament Kajati Cup 2022.

    Anambas, antena.id - Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa, Roy Huffington Harahap, mewakili Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, Gerry Yasid membuka perlombaan Fishing Tournament Kajati Cup 2022.


    Kegiatan mancing ini digelar dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.


    Pembukaan juga dihadiri oleh Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris dan unsur Forkopimda serta HNSI Kabupaten Kepulauan Anambas, Tarempa, Minggu, 21 Agustus 2022.


    Kacabjari Tarempa Roy Huffington Harahap menyampaikan acara ini dilatarbelakangi ide yang muncul di kedai kopi. 


    "Karena Bapak Kajati yang hobi mancing sehingga bersama-sama rekan HNSI Kabupaten Kepulauan Anambas, lalu disusunlah acara yang hari ini dilaksanakan", sebutnya.


    Lanjut Roy mengatakan, tentunya keberhasilan acara itu berkat dukungan dari semua pihak baik dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, HNSI Kabupaten Kepulauan Anambas dan masyarakat.


    Sementara itu, acara ini mengambil tema “Kite Jage Laut Kite, Laut Kite Mase Depan Anak Cucu Kite” sedangkan slogan yang digunakanan yaitu Lampaui Batas Kemampuan.


    Seperti diketahui, Opening Ceremony dibuka pada pukul 08.00 WIB berlokasi di Pelabuhan Lanal Tarempa dan dihadiri oleh 62 unit Kapal Motor dan kelompok nelayan yang masing-masing kelompok berisi 2 (dua) orang peserta sehingga total ada 124 orang nelayan. (*/fy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini