• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Bupati Anambas Pimpin Upacara di Ulang Tahun Korpri Ke-50

    29/11/21, 11:13 WIB Last Updated 2021-12-08T04:25:20Z
    masukkan script iklan disini
    Pelaksanaan Upacara Hari Pegawai Republik Indonesia Tahun 2021 Di Kantor Bupati Kepulauan Anambas (Foto: Istimewa)

    Anambas, Antena.id- Hari Pegawai Republik Indonesia, Bupati Anambas Jadi Inspektur Upacara, Senin (29/11/2021) di Kantor Bupati Anambas.


    Dalam pelaksanaan Upacara Hari Pegawai Republik Indonesia Tahun 2021 Di Kantor Bupati Kepulauan Anambas, dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten, Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Seluruh PNS dan PTT  di Kabupaten Kepulauan Anambas


    Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Harris menyampaikan dalam sambutannya adalah hari Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke 50 ini, harus menjadi momentum khususnya bagi PNS.


    "Pada ulang tahun Korpri yang ke 50 ini, mestinya harus kita renungi diri kita, apakah sebagai PNS yang di wadahi Kopri ini, sudah benar-benar melaksanakannya atau masih kurang, apalagi di zaman teknologi yang semakin canggih ini tentu banyak hal yang mempenggaruhi dan menggoda kita," ucapnya dalam sambutannya.


    "Sebagai anggota kopri sudah pasti menjaga itu semua, jangan sampai kita dijadikan sebagai sosok tauladan yang diharapkan oleh wadah itu maka kita melanggarnya dan juga mengabaikannya," lanjut Harris.


    Lanjut Abdul Harris mengatakan, diusia Korpri yang sudah ke 50 ini, dari awal Kopri ini berdiri, para Pegawai mesti mengerti apa maksud, tujuan, keinginan yang ingin dicapai, target, dan apa harapan kedepannya.


    Dikesempatan yang sama juga, Dirinya mengingatkan kepada seluruh masyarakat Anambas untuk senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan.


    "Walaupun di Anambas sudah level 1 atau zona hijau, yang namanya covid 19 belum ada tanda-tanda berakhir, khususnya di Anambas, di hari Korpri ini terkhusus kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus bisa memberikan contoh kepada masyarakat bahwa protokol kesehatan itu nomor satu, jangan sampai kita sebagai ASN yang mempengaruhi masyarakat, harus tetap memakai masker, karena masker sudah menjadi kewajiban untuk saat ini," pesannya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini