• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Dishubla Melakukan Aksi Penanaman Benih Mangrove

    28/11/21, 12:27 WIB Last Updated 2021-11-28T05:27:21Z
    masukkan script iklan disini
    Anambas, Antena.id - SMPN 1 Palmatak bersama PGRI Cabang Palmatak dan Dishubla melakukan aksi penanaman benih mangrove di Pantai Mudoi, Desa Putik.

    Dalam aksi ini juga ikut terlibat, Korwil Disdikpora Palmatak, Polsek Palmatak, Koramil Palmatak, Kepala Desa Putik, PKK Desa Putik, Karang Taruna Bimasakti, Remaja Masjid, tokoh Masyarakat Desa Putik serta perwakilan siswa/i se-Kecamatan Palmatak.
    Sabtu,  27 November 2021.

    Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Bakti Lingkungan Hidup sempena dengan HUT ke-76 PGRI dan Hari Guru nasional 2021.
    Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga ekosistem hutan bakau yang semakin hari semakin berkurang.

    Ketua PGRI menyampaikan Terima kasih kepada pihak SMPN 1 Palmatak karena telah dilibatkan dalam aksi ini.

    Melalui sambutannya, Korwil disdikpora menerangkan pentingnya penanaman mangrove untuk lemulihan ekosistem.

    Selain itu, Kepala BLH menyampaikan apresiasi atas semangat siswa/i sekolah Adiwiyata. Semangat itu tampaknjelas saat mereka berorasi dan yel-yel.

    "Ini penting dilakukan
    "Semoga aksi ini dapat memulihkan atau memperbaiki kualitas serta mempertahankan hutang mangrove yang berfungsi sebagai rumah bagi keanekaragaman hayati dan sebagai lenyedia oksigen di pesisir ", ungkap Tati ketua PGRI Palmatak.

    Selain itu, Kepala SMPN 1 Palmatak juga menyampaikan rasa bangga dan Terimakasih yang sebesarnya keoada semua pihak yang terlibat.

    Semoga aksi ini mampu membangkitkan semangat para generasi muda untuk mencintai lingkungannya dengan menanam pohon dan menjaga kelestarian lingkungan". (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini