• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Pantau Pemilihan PAW Kades Batu Ampar Babinkamtibmas Polsek Palmatak Ikut Berpatisipasi

    04/12/21, 12:27 WIB Last Updated 2021-12-08T05:32:06Z
    masukkan script iklan disini

    Babinkamtibmas Polsek Palmatak ikut turun ke lokasi memantau pemilihan Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa (Kades) Batu Ampar, (04/12/2021).


    Anambas, Antena.id-Babinkamtibmas Polsek Palmatak ikut turun ke lokasi memantau pemilihan Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa (Kades) Batu Ampar, (04/12/2021).


    Brigadir Anwar, selaku Babinkamtibmas yang berjaga dilokasi mengatakan, hal ini dilakukan mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19.


    "Kita disini mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ketika memilih PAW Kades Batu Ampar kali ini, guna mencegah terjadinya klaster baru," ujarnya.


    Anwar menyebutkan, selain mengingatkan masyarakat untuk mematuhi prokes selama memilih, pihaknya juga melakukan penjagaan guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama memilih PAW Kades.


    Dikesempatan yang sama, Anwar juga berpesan kepada masyarakat untuk mengetatkan protokol kesehatan tak hanya ketika ada pergelaran atau kegiatan, melainkan juga ketika beraktifitas diluar rumah.


    "Kita tetap menghimbau kepada masyarakat untuk terus mengetatkan protokol kesehatannya," pesan Anwar.


    Perlu diketahui, pada pemilihan PAW Kades Batu Ampar ini, ada 3 calon PAW Kades, dan Iskandar unggul sebanyak 22 suara, Indra Badaruzzaman menyusul dengan jumlah 21 suara, lalu Efendi dengan 14 suara. Suara tersebut diambil dari jumlah Daftar Pemilih sebanyak 57 orang. (Fy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini