• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Ini Daftar Nama Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas yang Baru Dilantik.

    08/01/22, 16:01 WIB Last Updated 2022-01-08T09:45:50Z
    masukkan script iklan disini
    Anambas, antena.id - Bupati Anambas, Abdul Haris melaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), pada Jum'at, (07/01/2022) di Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS). 

    Adapun, Sejumlah Pejabat Tinggi Pratama yang  baru dilantik dan dikukuhkan antara lain :

    1. SAHTIAR, SH., MM. Selaku Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas  

    2. AKMARUZZAMAN, S.Ag. Selaku Staf Ahli Bidang Sosial, Kesejahteraan Rakyat dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kepulauan Anambas. 

    3. Drs. NURMAN M,Si. Selaku Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Anambas. 

    4. ASMARULLAH, S.Pt. Selaku Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Kepulauan Anambas. 

    5. HERIANTO, S.IP. Selaku Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana Kabupaten Kepulauan Anambas. 

    6. ODY KARYADI, S.Sos. Selaku Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kepulauan Anambas. 

    7. Andy Agrial, S.pd. Selaku Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kepulauan Anambas. 

    8. JHON AQUARIUS PUTRA, SE., M.Si. Selaku Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas. 

    9. SAIDINA, SP. Selaku Inspektur pada Inspektorat Kabupaten Kepulauan Anambas. 

    10. ADIES SAPUTRA S.IP, M.Si. Selaku Kepala Badan Penelitian, Pengembangan dan Perencanaan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas. 

    11. AZWANDI, SE. Selaku Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas. 

    12. SYARIF AHMAD, SE. Selaku Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kepulauan Kepulauan Anambas.

    13. EKODESI AMRIALDI, SE. Selaku Kepala Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Kepulauan Anambas. 

    14. EFFI SJUHAIRI, S.Sos. Selaku Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Anambas, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan, Pertanian, Peternakan  dan Pangan Kabupaten Kepulauan Anambas. 

    15. MASYKUR ST., MM. Selaku Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kepulauan Anambas, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Anambas. 

    16. USMAN, ST. Selaku Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kepulauan Anambas, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kepulauan Anambas.

    17. ANDYGUNA KURNIAWAN HASIBUAN, ST. Selaku Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Kepulauan Anambas.

    18. YUNIZAR, SE, MP. Selaku Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP, Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Kepulauan Anambas.

    19. JAPRIZAL, S.Kom, M.A. Selaku Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Kepulauan Anambas.

    20. ZAIRIN, SH. Selaku Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kepulauan Anambas.

    Dikesempatan yang sama, Bupati Anambas juga menyampaikan pesan kepada seluruh Pejabat yang dilantik dan dikukuhkan hari ini untuk dapat melaksanakan amanah yang menjadi tanggungjawab nya.

    “Saya juga mohon maaf apabila ada pangkat yang turun, ini bukan tanpa sebab, tapi saya harap dijadikan motivasi untuk bisa melakukan hal yg lebih baik lagi, karena jika terus dibiarkan, kita akan ketinggalan dari kabupaten/kota lain,” pesan Abdul Haris.

    (WR. Virgiawan

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini