• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Kades Batu Ampar Iskandar Berharap Sinergitas Masyatakat Dapat Saling Terjaga dengan Baik

    01/01/22, 16:19 WIB Last Updated 2022-01-01T09:19:41Z
    masukkan script iklan disini

     

    Kepala Desa Batu Ampar, Iskandar beserta istri mengadakan doa dan dzikir bersama di masJid Almaghfirah Desa Batu Ampar dengan  seluruh masyarakat Desa Batu Ampar

    Anambas, antena,id - Kepala Desa Batu Ampar, Iskandar beserta istri mengadakan doa dan dzikir bersama di masJid Almaghfirah Desa Batu Ampar dengan  seluruh masyarakat Desa Batu Ampar Dalam Rangka Menyambut pergantian tahun 2021 menuju  ke Tahun 2022. Jumat, 31 Desember 2021.


    Agenda tersebut sudah direncanakan oleh Kepala Desa Batu Ampar, Iskandar dari jauh-jauh  hari setelah selesai pelantikan  pada taanggal 20 Desember 2021 Minggu lalu. dan bertepatan juga dengan edaran dari Pemerintah Kabupaten Kepulaun Anambas pada tanggal 24 Desember nomor 06/KDH/2021 Minggu lalu.



    Maka dalam hal ini Kades sejalankan lagsung edaran tersebut untuk  melakukan kegiatan itu. " Acara Do'a dan zikir bersama, guna berharap semoga Desa Batu Ampar, Kecamatan Kute Siantan dan Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya masih dalam keadaan baik-baik  saja dan terhindar dari segala marabahaya baik yag datang dari dalam atau pun dari luar.


    Masih kata Kepala Desa Batu Ampar, Iskandar dia  berharap terkhusus untuk Desa Batu Ampar semoga kegiatan-kegiatan  seperti ini dapat terlakasana dan berjalan setiap tahun nya. Disatu sisi dalam mempererat talisilaturahmi antara Pemdes Batu Ampar bersama masyarakat setempat.



    "Alhamdulillah kegiatan acara doa dan zikir bersama dapat berjalan dengan baik dengan penuh damai."sebutnya.


    Lanjut dia lagi mengatakan  terimakasih kepada semua masyarakat Batu Ampar yang sudah meluangkan waktu nya untuk dapat hadir bersama2 dalam kegiatan itu.


    "  Terimakasih juga kepada para Ibu-ibu PKK Desa Batu Ampar yang sudah bekerja sama dalam kontribusinya di bagian konsumsinya, ujarnya.



    Masih kata Kades Batu Ampar semoga seiring waktu berjalan kepala desa batu ampar berharap kepada masyarakat semoga sinergitas antar Pemdes Batu Ampar  dan masyarakat  dapat saling terjaga dan terjalin dengan baik.


    Dirinya berkeinginan untuk kedepanya pemdes  tidak terfokus pada sisi kegiatan-kegiatan  sosial saja tetapi tetap sejajar dan seiring dengan kegiatan2 di bidang keagamaan. Terlepas bagaimana pun caranya untuk kedepan ini mesti menjadi perhatian serius bagi Iskandar selaku kepala desa. ( fy)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini