• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    HUT Ibu ke -93 Tahun : Kades Batu Ampar Iskandar Mengatakan Peran Ibu PKK Sangat Penting

    30/12/21, 20:52 WIB Last Updated 2021-12-30T13:54:32Z
    masukkan script iklan disini

    Saat kegiatan pelantikan Kades Batu Ampar terpilih, Iskandar,  bersama Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas,Wan Suhendra.

    Anambas, antena.id-  Memperingati HUT Ibu ke- 93, Kepala Desa Batu Ampar,  Iskandar beserta Ibu (istri), menghadiri acara kegiatan ibu -ibu.


    " Saya atas nama dan selaku Kades siap untuk bersama-sama dalam mensukseskan beberapa rangkaian acara itu, dan juga berharap semoga kegiatan -kegaiatan  seperti ini dapat berjalan setiap tahun nya, " ucap Kades Batu Ampar, Iskandar, Selasa 27 Desember 2021.


    Lanjut ia mengatakan pihaknya dari pemerintah desa berharap untuk dapat dan bersama-sama berbagai kegiatan2 lainnya. Jika ada yang bisa dibantu dari pemdes maka dengan senang hati dirinya akan ikut bersama-sama dalam situasi dan kondisi apapun demi kebersamaan ini, ujarnya.




    Selain itu, Kades  Batu Ampar sempat menyampaikan bahwa peran ibu-ibu PKK sangat dibutuhkan dari pemerintah desa demi terlaksananya jalan pemerintahan desa tersebut.


    " Saya yakin dan percaya tanpa bantuan dan peran nye Ibu-ibu PKK khusus tak menjadi hal lebihh baik untuk  di desa, untuk itu Kades Batu Ampar, mengajak kebersamaan itu mulai dari saat ini kita lanjutkan dan kita jaga seutuhnya." sebutnya.




    Masih kata Kepala Desa Batu ampar," Saya sangat yakin dan percaya jika dengan kebersamaan dari segala pihak terqutama lapisan masyarakat umum se Desa Batu Ampar jika bersama-sama maka akan terwujud keberhasilan sebuah desa itu,"ujarnya.





    Kepala desa menyampaikan bahwa setelah pelantikan tanggal 20 Desember lalu,  kepala desa batu ampar akan segera melakukan beberapa terobosan-terbosan  kecil dan sederhana yaitu dalam melakukan pendekatan masyarakat untuk mempererat talisilaturahmi di antara semua lapisan masyarakat tanpa meliat beberapa persoalan-persoalan yang ada.


    Menurut Kepala Desa Batu Ampar terpilih untuk saat ini tidak ada lagi persoalan-persoalan politik dan masa demokrasi telah selesai." Bicara yang memilih dan tidak memilih untuk saat ini kita sudah tidak mempertanyakan hal itu,"tegasnya.




    Menurutnya  terpilih itu sah-sah  saja namapun sistem demokrasi, jadi sekarang  semua adalah masyarakat  Batu Ampar yang layak dan pantas saya berikan pelayanan secara baik dan secara kebersamaan, sebutya. (fai)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini