-->
  • Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Persiapan Pelaksanaan MTQ, Diskominfo Anambas Berkunjung ke Diskominfo Kepri

    26/01/22, 21:34 WIB Last Updated 2022-01-26T14:34:42Z
    Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Kepulauan Anambas, Japrizal, S.Kom.MA, mengatakan rapat koordinasi ini sebagai upaya bahan pertimbangan dari Dinas Kominfo Kepri agar dapat mendukung dan mensupport dari segi tim tenaga ahli  publikasi dan Penerapan Aplikasi E-Juri persiapan MTQ Tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Kabupaten Kepulauan Anambas. ( Foto: istimewa)


    Anambas, antena.id-  Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Kepulauan Anambas, Japrizal, S.Kom.MA, berkunjung ke Dinas Kominfo Kepulauan Riau dalam rangka silaturahmi awal tahun 2022.


    Kegiatan kunjungan itu didampingi  oleh Kabid Penyelenggaraan E-Government dan Kabid Informasi Komunikasi Publik beserta staf pada Rabu, 26 Januari 2022.


    Selain silaturahmi pertemuan itu sekaligus koordinasi dan konsultasi dalam persiapan  pelaksanaan MTQ Tahun 2022 tingkat Kabupaten yang dijadwalkan pada awal Maret mendatang 


    Selain itu,  juga persiapan pelaksanaan MTQ tahun 2022 tingkat Provinsi,  yang mana Kabupaten Kepulauan Anambas selaku "Tuan rumah," rencananya dijadwalkan pada bulan Juli tahun 2022.


    Japrizal mengatakan bahwa suksesnya acara MTQ tingkat provinsi dapat berjalan sesuai harapan dan rencana "Tidak lepas dari dukungan Diskominfo Kepri berkolaborasi bersama Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Kepulauan Anambas,"  sebut, Japrizal. 


    Lanjut Japrizal mengatakan, rapat koordinasi ini sebagai upaya bahan pertimbangan dari Dinas Kominfo Kepri agar dapat mendukung dan mensupport dari segi tim tenaga ahli  publikasi dan Penerapan Aplikasi E-Juri persiapan MTQ Tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Kabupaten Kepulauan Anambas. 


    Hal tersebut disambut baik dengan Sekretaris Dinas Kominfo Kepulauan Riau bersama jajarannya. ( *)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini