• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Siantan Gelar Gotong Royong

    06/02/22, 17:29 WIB Last Updated 2022-02-06T10:58:54Z
    masukkan script iklan disini
    Terlihat Anggota PAC Pemuda Pancasila yang sedang melakukan aksi Gotong Royong

    Anambas, antena.id - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, menggelar aksi Gotong Royong (Goro) bersihkan semak belukar dan rumput liar yang merambat hingga menutupi sebagian badan jalan.

    Target sasaran Goro PAC-PP Kecamatan Siantan kali ini terfokus di sekitar tanjakan jalan Air Padang Desa Tarempa Timur. Akses jalan utama menuju ke berbagai arah tersebut saat ini menjadi sempit karena rumput yang merambat dari sisi kanan dan kiri bahu jalan hingga berpotensi mengganggu para pengguna jalan .


    Laode Agus Prianto selaku Ketua PAC-PP Siantan yang merasa prihatin dengan kondisi jalan itu tergugah hatinya dan segera mengerahkan anggota PAC-PP Siantan untuk melaksanakan Goro di sekitar wilayah tersebut dalam upaya meningkatkan moral peduli lingkungan yang berdampak positif bagi masyarakat.


    "Keberadaan rumput liar dari kiri dan kanan terlihat telah merambat hingga menutupi bagian jalan, kejadian ini membuat kondisi jalan itu manjadi sempit, ini sangat mengkhawatirkan karena dapat membahayakan para pengguna jalan dan sangat berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas bahkan bisa memakan korban,"kata Ode kepada  awak media di lokasi kegiatan. Minggu (06/02/2021).


    Sebelum melaksanakan Goro, masih kata Ode,  PAC-PP Siantan mengadakan rapat  guna menyusun strategi yang harus dilakukan


    "Kegiatan sosial ini dapat terlaksana sebab adanya kesadaran jiwa sosial yang tinggi dari anggota PAC-PP Siantan yang tanpa pamrih mengorbankan waktu dan tenaga demi kepentingan orang ramai,"ucap Ode.


    Aksi Goro peduli lingkungan kala itu juga dihadiri Ketua MPC-PP Anambas, Asril Masbah yang terlihat semangat untuk memberikan motivasi positif terhadap seluruh anggota PP Anambas. (*) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini