• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Pengukuhan Pengurus DPC Srikandi PP di Anambas

    20/02/22, 16:25 WIB Last Updated 2022-02-20T09:25:48Z
    masukkan script iklan disini
    Musyawarah  Cabang (Muscab) I Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kepulauan Anambas resmi digelar, Minggu (20/2). ( Foto: istimewa)


    Anambas, antena.id - Musyawarah Cabang (Muscab) I Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kepulauan Anambas resmi digelar, Minggu (20/2). Pengukuhan pengurus DPC Srikandi PP ini dilakukan oleh Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Anambas, di Gedung Pemuda Jalan Raja Ali Haji.


    Ditemui usai acara pengukuhan, Ketua DPC Srikandi PP Kepulauan Anambas, Ernawati, mengatakan dirinya akan segera membentuk PAC Srikandi PP Kecamatan, membuatkan KTA para anggota dan resgistrasi lainnya.


    Langka cepat ini dilakukan, kata Ernawati, untuk mewujudkan wanita Srikandi Pemuda Pancadila yang mandiri, berintegeritas, serta berkepribadian terampil.


    “Program kita lantik PAC dulu, kita buat rapat bulanan, kita buat kegiatan setiap bulannya, misal gotong royong, senam, pengajian, kita isi acara positif. Supaya srikandi ini kian solid dalam bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten dan Kecamatan,” tuturnya.


    Meski demikian, Ernawati pun berharap adanya dukungan dan bimbingan dari MPW dan MPO Srikandi Pemuda Pancasila.


    Di tempat yang sama, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kepulauan anambas, Taupik, menerangkan bahwa Ketua MPC berhalangan hadir, sehingga dirinya diinstruksikan mengukuhkan Ketua DPC Srikandi.


    Demikian melalui dirinya, Ketua MPC PP Kepulauan Anambas berpesan agar DPC Srikandi PP dapat bekerjasama dengan MPC dan selalu berkoordinasi.


    “Laksanakan tugas organisasi, konsolidasi, dan registrasi hingga ke tingkat basis. Untuk menjaga soliditas kader PP, saya berpesan bahwa cintailah Pemuda Pancasila, karena memang organisasi ini sudah tumbuh dan bertujuan mengganyang ideologi yang melawan NKRI,” pesannya.


    Kegiatan pengukuhan pengurus DPC Srikandi PP Kepulauan Anambas juga disaksikan Ketua DPW Srikandi PP Kepri, Ramla Ella melalui zoom meeting, dan 10 Ketua Srikandi PAC se-Kabupaten Kepulauan Anambas. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini