• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Wakil Bupati Anambas Ingatkan Peran Pers Penting dalam Pembangunan di HPN 2022

    20/02/22, 14:55 WIB Last Updated 2022-02-20T07:59:47Z
    masukkan script iklan disini
    Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan sempena Hari Pers Nasional (HPN), PWI Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Sabtu (19/2/2022). ( Foto: antena.id)


    Anambas, antena.id - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan sempena Hari Pers Nasional (HPN), PWI Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) menyelenggarakan kegiatan dengan tema "Pers membangun karakter seni dalam mendukung pariwisata Anambas".


    Kegiatan itu dilaksanakan di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) dan dibuka langsung Wakil Bupati (Wabup) KKA, Wan Zuhendra, yang dihadiri forkopimda.


    Wan Zuhendra dalam sambutannya mengatakan, pers memiliki peranan yang luar biasa di dalam perkembangan sejarah, baik di Indonesia maupun di Kabupaten Kepulauan Anambas. 


    "Pers mempunyai andil yang sangat besar dalam peradaban negara, maupun daerah", kata Wan, Sabtu (19/2/2022)


    Maka dari itu, menurutnya, peran pers sangat penting dalam  pembangunan, baik itu proses pembangunan daerah maupun pengawasannya serta membangun persepsi yang baik di tengah - tengah masyarakat, ucapnya.


    Lanjut ia mengatakan semoga para pers dapat menyajikan informasi yang terpercaya,  sehingga  dapat terus mencerdaskan bangsa dan terus memajukan kualitas sumber daya manusia di Indonesia khususnya di daerah ini.


    Wan Zuhendra juga menyampaikan kepada segenap insan pers yang terus bekerja, membangun optimisme masyarakat, mencerdaskan, dan dilandasi integritas wartawan. 


    " Terimakasih kepada rekan-rekan pers, yang sudah bersumbangsih menyampaikan pesan yang tepat  kepada masyarakat, baik itu pesan misi dan visi serta pesan pelaksanaan fungsi misi dan visi di daerah ini, sebutnya.  (WRV/Fy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini