• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Memeriahkan HUT ke -77 RI, SMPN 2 Siantan Menggelar Karnaval

    23/08/22, 17:15 WIB Last Updated 2022-08-23T10:18:18Z
    masukkan script iklan disini
    Gebyar HUT ke -77 Kemerdekaan RI di peringati oleh SMP Negeri 2 Siantan dengan menggelar karnaval. 

    Anambas, antena.id -Gebyar HUT ke -77 Kemerdekaan RI diperingati oleh SMP Negeri 2 Siantan dengan menggelar karnaval dengan tema, "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Kita tingkatkan Prestasi Belajar Menyongsong Merdeka Mengajar dan Merdeka Belajar untuk Anambas yang Lebih Baik." Kamis, 18 Agustus 2022.

    Karnaval ini dimulai dengan pelepasan balon gas. Pengadaan balon gas dengan warna merah dan putih adalah hasil kerja sama dengan BMKG Kepulauan Anambas.

    Sekaligus membuka acara karnaval, Kepala SMP Negeri 2 Siantan beserta jajaran Polsek Siantan melepaskan balon ke udara. 

    Kegiatan itu, di lanjutkan dengan pawai kemerdekaan yang menampilkan barisan para siswa dan siswa yang berpakaian adat, profesi, dan drumband Gema Gita Bahari SMP Negeri 2 Siantan. Serta iringan miniatur monas, tanjak, tank baja, pesawat, dan kapal fery. 

    Tepat di depan Tugu Burung Hantu, pasukan gerak jalan melakukan atraksi baris-berbaris dan membentuk formasi 77 sesuai dengan usia kemerdekaan RI.

    Acara dilanjutkan dengan penampilan puisi teatrikal yang menggambarkan penyerangan pasukan Belanda di Rawagede pada tanggal 9 Desember 1947.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini