• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Berikan Kenyamanan kepada Masyarakat, Serda Bambang Laksanakan Pengamanan

    23/08/22, 17:25 WIB Last Updated 2022-08-23T10:25:51Z
    masukkan script iklan disini
    Serda Bambang, anggota Koramil 02/Tarempa melaksanakan tugas dengan melakukan pengamanan saat berlangsungnya partai final turnamen sepakbola ASKAB PSSI kepulauan Anambas bertempat di lapangan bola Sulaiman Abdullah Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan pada hari Senin tanggal 22 Agustus 2022.

    Anambas, antena.id - Serda Bambang, anggota Koramil 02/Tarempa melaksanakan tugas dengan melakukan pengamanan saat berlangsungnya partai final turnamen sepakbola ASKAB PSSI kepulauan Anambas bertempat di lapangan bola Sulaiman Abdullah Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan pada hari Senin tanggal 22 Agustus 2022.


    Serda Bambang mengatakan, dalam pertandingan grand final turnamen sepakbola ASKAB PSSI Kepulauan Anambas yang berlangsung kala itu mempertemukan kesebelasan antara tim Desa Mubur VS tim Desa Tarempa Selatan. 


    Sementara Desa Mubur merupakan juara bertahan, adapun hasil laga sampai menit terakhir skor 0-0 dan dilanjutkan dengan drama adu finalti.


    Dalam adu kepiawaian dalam menendang bola saat adu finalti kala itu, dimenangkan oleh kesebelasan Desa Tarempa Selatan, dengan skor 4-2. Kedua tim sama-sama kuat saling berbalas serangan dengan menyajikan pertandingan yang memukau,  namun dalam bertanding tentu ada yang kalah dan yang menang.


    Pada kesempatan tersebut, Serda Bambang memberikan himbauan kepada pemain dan juga para reporter dari kedua kesebelasan agar tetap menjaga keamanan dan hindari tindakan yang bernuansa propokasi hari hingga bisa memicu hal-hal yang tidak diinginkan.


    "Kita menghimbau kepada yang kalah jangan berkecil hati masih ada waktu untuk mengevaluasi kekuatan tim dan bagi yang menang jangan terlalu berbangga puas dengan hasil yang di dapat, sebab tahun depan pasti akan bertemu lagi di open turnamen ASKAB PSSI kepulauan Anambas tahun 2023", ucap Bambang.


    Lebih lanjut Bambang menyampaikan, Turnamen ini merupakan ajang pencarian bakat bagi peserta lomba yang bisa mewakili Anambas pada pertandingan antar provinsi dan nasional, mari junjung tinggi sportifitas dalam berolahraga, kami menunggu generasi muda yang bisa memberikan warna baru sebagai bibit menjadi andalan pemain yang berkualitas kabupaten kepulauan Anambas dalam cabang sepakbola 


    "Dalam menjaga Kamtibmas saat pertandingan berlangsung, kami dari pihak keamanan menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kelancaran rangkaian kegiatan final turnamen sepakbola, belajar menahan diri untuk tidak melakukan tindakan yang bisa mencederai nama baik Anambas", imbuhnya. (***) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini