• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Bupati Anambas Lantik 68 Pejabat Baru untuk Meningkatkan Etos Kerja

    01/04/23, 19:45 WIB Last Updated 2023-04-02T11:58:19Z
    masukkan script iklan disini

    Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, melantik 68 pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, di Tarempa, 31 Maret 2023.

    Anambas, antena.id- Untuk meningkatkan etos kerja, Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, melantik 68 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas. Pelantikan itu terdiri dari pejabat pimpinan tinggi pratama,  administrator dan pejabat pengawas.


    Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, menyampaikan bahwa pelantikan pejabat ini adalah hal yang biasa dilakukan di lingkungan pemerintahan dimana selain sebagai bentuk penyegaran juga merupakan upaya peningkatan kinerja terkhusus struktur organisasi di wilayah ini.

    "Bekerjalah dengan mengemban amanah sesuai dimana ditempatkan, justru apabila itu yang kita lakukan dengan tulus ikhlas  maka kita akan semakin bersyukur menjalaninya,"ungkap, Abdul Haris, di Tarempa, Jumat, 31 Maret 2023.

    Selain itu, Abdul Haris berpesan kepada  masing-masing pejabat yang telah dilantik agar dapat memegang teguh amanah yang telah dipercayakan oleh pimpinan sehingga terlaksana tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

    "Mari berpegang teguh amanah yang telah dipercayakan oleh pimpinan sehingga terlaksana tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.  maka diharapkan bekerja lah dengan dedikasi tinggi dan integritas tinggi," tegasnya.

    Lanjut ia mengatakan kepada seluruh pejabat yang telah dilantik untuk menghindari pengelompokan yang sifatnya berkelompok atau berkubu - kubu untuk menjaga integritas kerja yang profesional.

    "Hindari yang sifatnya berkelompok atau berkubu-kubu, kita harus ciptakan lingkungan kerja yang sehat serta taati intruksi pimpinan dan juga aturan yang telah ditetapkan," Tegas Bupati Kepulauan Anambas. (Fai)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini