• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Bupati Kepulauan Anambas Laksanakan Sholad Idul Fitri 1444 H di Masjid Agung Baitul Ma'mur Tarempa

    22/04/23, 15:23 WIB Last Updated 2023-07-02T08:27:06Z
    masukkan script iklan disini

    Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris.

    Anambas, antena.id- Takbir Menggema, Pertanda Syawal telah tiba, setiap Insan turut merayakan hari kemenangan, begitu pula dengan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas dimana  berbondong - bondong meramaikan Masjid Agung Baitul Ma'mur Tarempa untuk melaksanakan sholad Idul Fitri 1444 H  Berjemaah.


    Dalam hal ini turut hadir Bupati Kepulauan Anambas bersama Istri dimana merupakan salah satu dari jemaah yang melaksanakan sholad Idul Fitri di Masjid Agung Baitul Ma'mur (Sabtu, 22/4/23).



    Pada kesempatan tersebut Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, S.H.,M.H menyampaikan sambutan dan ucapan Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh jemaah Masjid Agung Baitul Ma'mur Tarempa.

    "Ramadhan telah berakhir, semoga Allah membalas puasa dan ibadah kita dengan pahala yang berlipat dengan harapan semoga kita kita bertemu kembali nantinya dengan ramadhan - ramadhan yang akan  datang dimana moment tersebut memberikan suatu ladang amal kepada kita dalam berlomba - lomba untuk mendapatkan nilai baik dimata Allah sehingga kita mendapatkan muttaqin setelah menjalankan puasa dibulan suci ramadhan, "ungkap Abdul Haris, S.H., M.H.


    Selanjutnya Bupati Kepulauan Anambas juga menyampaikan harapannya dimana beliau berharap semoga seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas agar selalu dalam perlindungan dan keselamatan dari Allah dalam mengarungi kehidupan dibumi Allah.


    "Semoga kita semua dilimpahkan perlindungan dan keselamatan dari Allah dalam mengarungi kehidupan dibumi Allah ini," ujar Bupati Kepulauan Anambas dalam sambutan hangatnya.

    Di penutup sambutannya Bupati Kepulauan Anambas tidak lupa menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

    Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan Sholad Idul Fitri berjemaah dan mendengarkan Khutbah Idul Fitri serta salam - salaman antar jemaah. 
    ( Diskominfotik KKA).



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini