• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Kunci Keamanan dan Ketertiban Nasional, Soliditas TNI-POLRI Harus Dijaga

    01/05/23, 18:34 WIB Last Updated 2023-05-01T15:20:45Z
    masukkan script iklan disini
    Ketua Umum Partai Mahasiswa Indonesia, Eko Pratama 

    Jakarta, antena.id -  Partai Mahasiswa Indonesia turut memberikan tanggapan terhadap peristiwa yang sontak viral di media sosial beberapa waktu lalu,  mengenai TNI-POLRI di daerah ( Kupang-Jeneponto).


    Ketua Umum Partai Mahasiswa Indonesia, Eko Pratama mengatakan, peristiwa yang terjadi di wilayah tersebut yang menjadi konsumsi publik di media sosial menurutnya tidak bisa ditelan mentah-mentah begitu saja, hal ini akan menyulut rapuhnya soliditas TNI-POLRI.

    "  Sama-sama kita ketahui satu jiwa satu rasa menjadi tumpuan masyarakat akan stabilitas nasional," sebut, Eko Pratama, Senin, (1/5/2023).

    Sementara itu, Eko mengatakan sebagai mahasiswa kaum intelektual yang sudah seharusnya menjadi garda terdepan dalam menyaring informasi yang beredar di media sosial untuk kemudian di terjemahkan positif agar spekulasi-spekulasi liar yang beredar tidak berdampak negatif terhadap keamanan nasional, utamanya persatuan dan kesatuan bangsa yang sama-sama kita cintai.

    "Jangan sampai kita secara signifikan menjadi bagian dari penyebab terjadinya instabilitas keamanan dan ketertiban dengan menyebarkan berita-berita yang belum kita validasi secara utuh, hemat kami, tidak tegas dan segera proses hukum oknum-oknum yang mengganggu soliditas TNI-POLRI," tegasnya.

    Selain itu, pihaknya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama bijak menerjemahkan informasi yang beredar di media sosial.

    " Menggelorakan kembali semangat soliditas TNI-POLRI, sama-sama menjadi garda terdepan dalam mengawal keamanan nasional," ucap,  Eko Pratama. (Fai)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini