• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    SMP Negeri 2 Siantan Raih Penghargaan Sekolah Hebat Tingkat SMP Se-Kabupaten Kepulauan Anambas

    06/05/23, 21:24 WIB Last Updated 2023-05-06T14:24:33Z
    masukkan script iklan disini

    Dalam Rangka Semarak Hari Pendidikan Nasional, Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Anambas gelar "Malam Anugrah Pendidikan.

    Anambas, antena.id - Dalam Rangka Semarak Hari Pendidikan Nasional, Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Anambas gelar "Malam Anugrah Pendidikan." Kegiatan itu  dilaksanakan di Gedung BPMS Tarempa, Jumat, 05 Mei 2023.


    Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Siti Hajar, S.Pd, mengatakan dalam rangkaian penutupan Hari Pendidikan Nasional tahun 2023, SMP Negeri 2 Siantan mendapatkan penghargaan kategori sekolah hebat tingkat SMP Kabupaten kepulauan Anambas.

    " Hal ini merupakan sesuatu yang sangat luar biasa, penetapan sekolah hebat itu berdasarkan beberapa indikator penilaian yang ditetapkan oleh Disdikpora Kabupaten Kepulauan Anambas, "terangnya," di Tarempa, Sabtu, 6 Mei 2023.

    Sementara itu, ia menyebut prestasi yang diperoleh oleh sekolah ini berkat kerjasama seluruh pihak sekolah dalam melaksanakan kegiatan, terutama bidang ekstrakurikuler sesuai program kerja sekolah.

    " Penghargaan tersebut jangan membuat kita berpuas diri namun tetap meningkatkan kompetensi, baik itu guru, tenaga pendidik dan terus mengukir prestasi bagi peserta didik untuk mewujudkan SMP Negeri 2 Siantan yang sesuai dengan visi misi sekolah," ucapnya. (Fai)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini