• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Desa Batu Ampar Buka Puasa Bersama dengan Imam Masjid

    07/04/23, 16:34 WIB Last Updated 2023-04-07T09:34:48Z
    masukkan script iklan disini

    Kepala Desa Batu Ampar, Iskandar bersama ketua masjid dan pengurus mengadakan acara buka puasa bersama Ramadhan di Masjid Al - Maghfirah, Anambas. (6/4/2023)

    Anambas, antena.id- Kepala Desa Batu Ampar, Iskandar bersama ketua masjid dan pengurus mengadakan acara buka puasa bersama Ramadhan di Masjid Al - Maghfirah di wilayah ini. Kegiatan itu dilakukan menjalin silahturahmi dengan warga setempat.


    " Acara buka puasa bersama yang dilakukan tersebut tak terlepas menjalin dan memperkuat tali silaturahim bersama warga setempat, apalagi saat ini masih dalam suasana bulan Ramadhan 1444 H," ucap, Kepala Desa Batu Ampar, Iskandar, Jumat (7/4/2023).

    Iskandar yang telah menjabat kedua kalinya sebagai kepala desa di wilayah itu mengatakan acara tersebut dapat berjalan dengan baik karena adanya kerjasama dan kolaborasi yang baik, terlebih dari semua lapisan pihak pengurus masjid  yang bersama - sama mendukung kegiatan pemerintah desa.

    " Alhamdulillah acara buka puasa bersama kemarin ( 6/4/2023) dapat berjalan dengan baik dan damai, sebutnya.

    Lanjut dia mengatakan, semoga kegiatan  seperti ini masih dapat dilaksanakan dengan baik dan diteruskan di tahun mendatang. Hal itu agar dampak positif antara sosialitas dari pemerintah di tingkat desa bisa berkesinambungan dan sejalan.

    " Mengingat dengan kegiatan di arah keagamaan sangat penting dilakukan supaya berimbang sebagai bentuk implementasi nya di tengah-tengah masyarakat," terangnya.

    Kegiatan itu dihadiri oleh ketua BPD, seluruh jajaran Pemerintah Desa Batu Ampar, ketua masjid, ketua TPQ, ketua PKK, BKMT, posyandu, para imam- imam masjid, RT dan RW, para pemuda dan pemudi masyarakat setempat. (Fai)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini