• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    KNPI Kepulauan Anambas Berbagi Takjil Kepada Masyarakat

    07/04/23, 14:14 WIB Last Updated 2023-04-07T07:14:34Z
    masukkan script iklan disini

    Saat Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Anambas, Khaidir membagikan takjil kepada masyarakat di Tarempa, Kamis (6/4/2023)

    Anambas, antena.id - Ramadhan tahun ini, DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Anambas, berbagi 150 paket takjil kepada masyarakat. Hal ini untuk menciptakan dan menjaga solidaritas sosial saling berbagi antar sesama.


    Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Anambas, Khaidir mengatakan ratusan takjil itu diberikan untuk berbuka puasa yang dibagikan oleh seluruh pengurus DPD KNPI di wilayah ini.

    " Ramadhan bulan suci ini merupakan bulan yang penuh rahmat yang dapat menciptakan dan menjaga solidaritas sosial, sehingga harus dijadikan momentum untuk saling berbagi antar sesama dan berlomba-lomba untuk meningkatkan ketakwaan," ucapnya, di Tarempa, Kamis (6/4/2023).

    Khaidir mengatakan dengan antusias masyarakat yang sedang beraktifitas ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa, takjil yang dibagikan ini habis dalam hitungan menit yang dilaksanakan di Jalan Selayang Pandang II.

    " Ini harus dijadikan momentum untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah, ukhuwah wathaniyah, dan ukhuwah basyariyah. Kekuatan sejati itu terletak pada solidaritas sosial di akar rumput,"  kata Khaidir.

    Sementara itu, kata Khaidir, masyarakat menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Anambas  yang telah membagikan takjil secara gratis. Kegiatan ini sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat. (Fai)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini