• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    HI-MALAYA Kecamatan Siantan Bagikan 63 Paket Sembako

    15/04/23, 22:11 WIB Last Updated 2023-04-15T15:13:40Z
    masukkan script iklan disini

    Himpunan Melayu Raya (HI-MALAYA) Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) saat foto bersama dengan penerima bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di Halaman Kantor Kelurahan Tarempa. Sabtu, 15 April 2023.


    Anambas, antena.id - Himpunan Melayu Raya (HI-MALAYA) Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) mendistribusikan bantuan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada para kaum dhuafa di daerah ini. 


    Kegiatan penyaluran bantuan sembako sebanyak 63 paket dengan nilai per-pack sebesar 150 rb tersebut dilaksanakan di halaman kantor Kelurahan Tarempa. Sabtu, 15 April 2023.

    Ketua HI-MALAYA Kecamatan Siantan, Syamsir S, Ap mengatakan, kegiatan ini bermula dari bincang-bincang rekan-rekan HI-MALAYA Kecamatan Siantan untuk berbagi kepada masyarakat Siantan yang akan merayakan idulfitri. 

    "Akhirnya, tercetus lah ide untuk berbagi berupa paket (Sembako, red)." kata Ketua HI-MALAYA Kecamatan Siantan, Syamsir, S.AP, saat dikonfirmasi antena.id.


    HI-MALAYA saat menyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakat 


    Lanjut Syamsir mengatakan bahwa, bantuan yang disalurkan oleh HI-MALAYA ini merupakan hasil dari open donasi yang dilakukan selama tiga hari. 

    "Alhamdulillah, kegiatan donasi yang kita buka selama tiga hari mendapatkan 63 paket dan 4 karung beras. Dan insyaallah kalau ade rezeki, ade umur panjang kegiatan ini akan terus dilanjutkan (Ramadhan tahun depan, red)." tambah Syamsir. 

    Syamsir juga berharap, dengan adanya bantuan (sembako) ini, semoga dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan menjelang idulfitri. 

    "Dan (bantuan) ini tidak dapat kami berikan ke semua masyarakat, mengingat keterbatasan dari sembako. Mudah-mudahan ke depan kita dapat berbagi lagi dan lebih banyak sembako yang di dapat agar bisa merata (dibagikan) kepada masyarakat yang berhak mendapatkan," tambah Syamsir. 

    Adapun rincian isi sembako yang dibagikan oleh HI-MALAYA Kecamatan Siantan berupa 2 kg Beras, 1 kg Gula, 1 kg Tepung, 10 butir Telur, 1 botol Sirup Marjan, 1 kaleng Susu, 1 pcs mentega dan 1 pcs Teh. (WRV) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini