• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Sekda Kepulauan Anambas Resmi Membuka Kegiatan Panen Hasil Belajar BGP

    04/05/24, 19:34 WIB Last Updated 2024-06-07T12:35:27Z
    masukkan script iklan disini

    Saat kegiatan Panen Hasil Belajar Angkatan IX Pendampingan Kelompok Wilayah Provinsi Kepulauan Riau Lokakarya 7 (Kabupaten Kepulauan Anambas) yang berlangsung di Gedung BPMS Tarempa, Sabtu, 04 Mei 2024.

    Anambas, antena.id- Guru Penggerak Provinsi Kepulauan Riau bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kepulauan Anambas menyelenggarakan kegiatan Panen Hasil Belajar Angkatan IX Pendampingan Kelompok Wilayah Provinsi Kepulauan Riau Lokakarya 7 (Kabupaten Kepulauan Anambas) yang berlangsung di Gedung BPMS Tarempa, Sabtu, 04 Mei 2024.


    Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memaparkan hasil pembelajaran selama 6 bulan berupa rencana program yang berpihak pada murid dalam program guru pengerak.

    Saat Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, memotong pita kegiatan Panen Hasil Belajar Angkatan IX Pendampingan Kelompok Wilayah Provinsi Kepulauan Riau Lokakarya 7.

    Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, dalam sambutannya berharap, para calon Guru Penggerak memiliki kompetensi dalam pengembangan diri dan orang lain, pengembangan pembelajaran, manajemen sekolah serta pengembangan sekolah.

    Saat kegiatan berlangsung.

    " Kami, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, memiliki harapan besar agar Anda semua LULUS dalam program ini," ucapnya.

    Saat kegiatan berlangsung.

    Pada kesempatan ini, Sahtiar, juga mendorong kepada para guru agar dapat menjadi agen perubahan bagi rekan guru yang lain dalam proses pembelajaran di sekolah.
    Saat Sekretaris Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar dalam sambutannya kegiatan Panen Hasil Belajar Angkatan IX Pendampingan Kelompok Wilayah Provinsi Kepulauan Riau Lokakarya 7.

    "Yang terpenting adalah mendorong kepemimpinan siswanya dengan menjadi menjadi teladan serta agen transformasi ekosistem Pancasila, pendidikan profil pelajar,: tutupnya.

    (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini