• Jelajahi

    Copyright © Antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda

    Penumpang dari Tanjungpinang Diperiksa Tim Gustu Covid-19 di Pelabuhan Tarempa

    17/06/20, 18:36 WIB Last Updated 2020-06-17T16:11:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Penumpang yang baru tiba di pelabuhan Tarempa, Rabu,17/6/20.
    Antena.id-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) terus berupaya melakukan penecegahan peneyebaran Viruscorona Disease 2019 ( Covid-19). Terlebih dengan penerapan new normal baru yang dibarengi kebijakkan membuka transportasi laut dan udara.

    Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 KKA bersama Komandan Lanal (Danlanal) Tarempa selaku Dansatgas Angkutan Laut pencegahan covid-19 melaksanakan penerapan protokol kesehatan terhadap kapal Feri Asia Indah dan melakukan pengecekan suhu tubuh dan Pemeriksaan kesehatan terhadap Penumpang Kapal Feri Asia Indah yang baru tiba dari Letung.

    Selain penumpang Kapal Feri Asia dari Letung, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 KKA juga melakukan pengecekan suhu tubuh dan pemeriksaan kesehatan terhadap penumpang Kapal Feri VOC Batavia yang baru tiba dari Tanjungpinang-Letung.
    Ketua Pelaksana Gustu Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar

    Ketua Pelaksana Gustus Covid -19 KKa, Sahtiar juga turun lansung dalam kegiatan tersebut. Ia menyebut, penumpang yang baru saja tiba dari Tanjungpinang harus menjalankan karantina mandiri di rumah selama 14 hari.

    "Kalau ada yang suhunya 37,6 maka akan diswab" sebutnya.Rabu, 17/6/2020.

    Kapal Feri VOC. Batavia yang baru tiba dari Tanjungpinang membawa penumpang sebanyak 124 orang. Dari 124 penumpang tersebut sebanyak 20 penumpang telah turun di pelabuhan Letung.(Pang)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini