• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Kapolres KKA, Pimpin Upacara Sertijab Kasat Binmas

    02/07/20, 18:28 WIB Last Updated 2020-07-02T11:28:00Z
    masukkan script iklan disini
    Antena.id- Serah terima jabatan Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K. Upacara berlangsung dilapangan Apel Polres Kabupaten Kepulauan Anambas, pada Jam 11.15 Wib, Rabu, 01 Juli 2020.

    Turut hadir pada upacara serah terima jabatan tersebut, Waka Polres, PJU dan Personil Polres Kepulauan Anambas. Sertijab Jabatan Kasat Binmas Polres Kabupaten Kepulauan Anambas Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Nomor : Kep/221/VI/2020 Tanggal 11 Juni 2020 Tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Kepri.

    Yang mana, IPTU Robinsar sebelumnya Kasat Binmas Polres Kabupaten Kepulauan Anambas dimutasikan menjadi Ps. Panit 1 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Kepri dan AKP Fauzi Izran, Kanit Binmas Polsek Bukit Bestari Polres Kota Tanjungpinang dimutasikan menjadi Kasat Binmas Polres Kabupaten Kepulauan Anambas.

    Kapolres Kabupaten Kepulauan Anambas menyampaikan ucapan selamat kepada IPTU Robinsar atas tugas barunya “Untuk pejabat lama ucapan selamat dan sukses ditempat baru dan ucapan terimakasih atas dedikasinya bertugas di Polres Kabupaten Kepulauan Anambas dengan baik. Permohonan maaf, apabila ada kesalahan ataupun kekhilafan selama bersama bertugas,” ucapnya.

    Disamping itu Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada Kasat Binmas, yang baru. Serta segera dapat menyesuaikan dengan tempat yang baru. “Dan Kepada pejabat yang baru, selamat datang dan selamat bertugas, segera menyesuaikan dan belajar dengan pejabat yang lama. Alih tugas atau mutasi jabatan merupakan proses yang biasa terjadi dan pasti terjadi dilingkungan Polri sebagai bentuk penyegaran, promosi dan pembinaan karier,” imbuhnya.

    Kontributor : Humas Polres KKA
    Editor : Pang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini