• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Lurah Tarempa Terima CSR dari Kantor Pegadaian

    antena
    07/12/21, 19:57 WIB Last Updated 2021-12-08T09:37:43Z
    masukkan script iklan disini
    Lurah Tarempa Syamsir saat terima penyerahan bantuan dari Bina Lingkungan PT Pegadaian Kanwil II Pekanbaru CP Natuna - UPC Anambas di Kantor Kelurahan Tarempa

    ANTENA.ID--PT Pegadaian Kanwil II Pekanbaru CP Natuna – UPC Anambas salurkan bantuan peralatan gotong royong. Bantuan tersebut diberikan kepada Kelurahan Tarempa dan diterima langsung oleh Lurah Tarempa Syamsir pada Selasa, 7/12/21.

    Bantuan yang diserahkan PT Pegadaian Kanwil II Pekanbaru CP Natuna – UPC Anambas ini berupa tong sampah, gerobak, parang, pungkis dan sarung tangan.

    Selain peralatan gotong royong pihak PT Pegadaian Kanwil II Pekanbaru CP Natuna – UPC Anambas ini juga memberikan bantuan sembako. Adapun bantuan yang berasal dari program Corporation Sosial Responsibility (CSR) ini berupa 25 paker sembako kepada warga yang kurang mampu.

    Syamsir sebagi Lurah Tarempa menyambut baik bantuan yang diberikan kepada warga dan pihaknya.

    “Kami dari kelurahan Tarempa mengucapkan terima kasih atas bantuan dan wujud kerja sama UPC Pegadaian Anambas. Semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi kami,” ucap Syamsir.

    Syamsir menyebut, peralatan gotong royong yang diberikan sangat membantu dalam kegiatan Saber (Sabtu Bersih) yang rutin dilaksanakan seminggu sekali.

    “Dengan bantuan sejumlah peralatan gotong royong yang diberikan sangat berguna bagi kami, mengingat rutinitas kegiatan yang dilakukan setiap hari sabtu membersihkan lingkungan wilayah Kelurahan Tarempa,” ujarnya. 

    *An
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini