• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    SRA Apresiasi Camat Siantan dan Lurah Tarempa

    antena
    08/12/21, 11:35 WIB Last Updated 2021-12-08T09:34:28Z
    masukkan script iklan disini
    Ketua Solidaritas Rakyat Anambas (SRA), Wan Rendra Virgiawan

    ANTENA.ID--Solidaritas Rakyat Anambas (SRA) memberikan apresiasi kepada Camat Siantan dan Lurah Tarempa karena bergerak cepat meninjau ke lokasi banjir di Tarempa. Rabu, (08/12/2021).

    Hal itu disampaikan oleh Ketua Solidaritas Rakyat Anambas (SRA), Wan Rendra Virgiawan kepada awak media Rabu, (08/12/2021). 

    "Saya selaku ketua Solidaritas Rakyat Anambas dan juga warga Kelurahan Tarempa mengapresiasi kedatangan Camat Siantan dan Lurah Tarempa untuk meninjau ke lokasi banjir di jalan Pattimura," kata Rendra. 

    Rendra mengatakan, pergerakan camat dan lurah merupakan bentuk dari tanggungjawab kerja wilayah Camat Siantan dan Lurah Tarempa. 

    "Peninjauan langsung ke lokasi banjir adalah bentuk manifestasi dari tanggung jawab pak Camat Siantan dan pak Lurah Tarempa." terang Rendra. 

    Rendra menambahkan, semoga kedepannya mitigasi bencana banjir dan langkah preventif mencegah banjir bisa dilakukan oleh pemerintah daerah dan DPRD Anambas .

    "Sekali lagi saya minta dengan hormat kepada pemda dan dprd agar bisa menyelesaikan dan memfokuskan untuk masalah banjir di Anambas." tutup Rendra.

    *An
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini