• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    DPUPRPRKP Anambas Akan Segera Membangun Astaqa di Area Masjid Agung Baitul Makmur

    31/01/22, 20:31 WIB Last Updated 2022-01-31T13:35:09Z
    masukkan script iklan disini
    Kepala Bidang Cipta Karya, Isa Hendra, S.T

    Anambas, antena.id - Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (DPUPRPRKP) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) akan segera melaksanakan pembangunan Astaqa di area Masjid Agung Baitul Makmur. Hal itu diketahui ketika media ini mengecek di halaman website resmi Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Anambas. 

    Kepala Bidang (Kabid) Cipta Karya (CK) DPUPRPRKP Anambas, Isa Hendra saat dijumpai Antena.id di ruangannya, membenarkan hal tersebut, "betul, sebentar lagi kita akan mengerjakan itu, sekarang masih dalam tahap pelelangan untuk mencari kontraktor pelaksana", ucap Isa. 

    Desain Pembangunan Astaqa dan Penataan Ruang Masjid Agung Baitul Makmur

    Isa Hendra juga mengatakan bahwa, Astaqa ini nantinya akan digunakan untuk pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang akan digelar di Anambas, dan pembangunan ini juga merupakan penataan ruang untuk mempercantik kawasan Masjid Agung Baitul Makmur, "Iya, selain untuk pergelaran MTQ Tingkat Provinsi nanti, pembangunan ini dilakukan agar memperindah kawasan Masjid Agung Baitul Makmur", kata Isa. 

    Di kesempatan yang sama, Isa Hendra juga mengajak seluruh elemen masyarakat Anambas untuk mendukung pembangunan Astaqa ini agar berjalan dan terealisasi dengan lancar, "mohon do'a dari lapisan masyarakat Anambas, semoga pembangunan ini bisa terwujud tepat waktu dan berjalan dengan baik", ujar Isa. (WRV
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini