• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    HPN 2022, Pers Antara Profesionalitas dan Kesejahteraan Wartawan di Anambas

    09/02/22, 22:14 WIB Last Updated 2022-02-09T15:36:54Z
    masukkan script iklan disini
    Acara Hari Pers Nasional 2022 yang dilaksanakan di Gedung Pemuda, Tarempa, 9 Februari 2022. 


    Anambas, antena.id - Setiap tahunnya, Hari Pers Nasional (HPN) diperingati pada 9 Februari dengan tema yang berbeda-beda.  Pada tahun ini, peringatan HPN 2022 di Kabupaten Kepulauan Anambas mengangkat tema pers antara profesionalitas dan kesejahteraan wartawan.


    Puluhan wartawan hadir dalam kegiatan itu, Rangkaian acara tersebut dilaksanakan di Gedung Pemuda di wilayah ini yang diselenggarakan oleh Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI) cabang Kabupaten Kepulauan Anambas Rabu, 9 Februari 2022.


    Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Andy Agrial, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada segenap insan pers yang terus bekerja, membangun optimisme masyarakat, mencerdaskan, dan dilandasi integritas wartawan.


    "Selamat hari pers nasional 2022. Semoga para pers dapat menyajikan informasi yang terpercaya,  sehingga  dapat terus mencerdaskan bangsa dan terus memajukan kualitas sumber daya manusia di Indonesia khususnya di daerah ini, " sebutnya, Rabu ( 9/2/2022).


    Sementara itu, rangkaian kegiatan yang dilandasi dengan dialog interaktif bersama wartawan, pemda dan instansi vertical serta DPRD juga dapat membangun komunikasi dan mempererat tali silaturahim. 


    " Saya berharap pertemuan seperti ini tidak hanya di HPN saja, namun juga di agenda kegiatan lainnya, " sebutnya.


    Sementara itu, Ketua SMSI Cabang Kabupaten Kepulauam Anambas, Asril Masbah mengucapkan  terimakasih telah berpartisipasi dalam acara ini sehingga  berlangsung dengan lancar. 


    Diharapkan kesejahteraan wartawan lebih baik dan meningkat. Selain itu, dalam menjalankan fungsi dan tugas jurnalistik, wartawan bisa lebih idealis, menjunjung tinggi etika profesi, pesannya. (Fy)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini