• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Penuhi Kebutuhan Masyarakat Butik Aurora Resmi Dibuka di Anambas

    21/02/22, 14:22 WIB Last Updated 2022-02-21T07:22:35Z
    masukkan script iklan disini
    Aurora Fashion Home Living And Baby Stuff yang berada di jalan Tambang GG. Bilis No.38 Tarempa (Pasar Pelabuhan Pemda) menyediakan berbagai macam jenis pakaian dari pakaian anak anak, remaja hingga dewasa semuanya tersedia di Butik Aurora.


    Anambas,antena.id- Kabar Gembira untuk semua masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya warga Siantan dan sekitarnya, hari ini Toko Butik Aurora milik M. Nur Qolby Tanjung resmi di buka dan terbuka untuk umum untuk semua kalangan pencinta pakai pria dan wanita.


    Aurora Fashion Home Living And Baby Stuff yang berada di jalan Tambang GG. Bilis No.38 Tarempa (Pasar Pelabuhan Pemda) menyediakan berbagai macam jenis pakaian dari pakaian anak anak, remaja hingga dewasa semuanya tersedia di Butik Aurora.



    M. Nur Qolby Tanjung sebagai Oner atau pemilik Butik Aurora saat di konfirmasi mengatakan bahwa Butik yang ia dirikan di tengah tengah masyarakat untuk menjawab kebutuhan masyarakat di sektor pakaian, karena kita ketahui Anambas adalah daerah  yang sangat jauh dengan daerah perkotaan seperti Tanjungpinang dan Batam, untuk menjawab hal itu semua dirinya memiliki tekat ingin membantu masyarakat agar dimasa pandemi seperti saat ini masyarakat dibatasi untuk melakukan perjalanan ke luar daerah apa lagi hanya untuk shopping dan berbelanja kini tidak perlu jauh jauh karena Butik Aurora telah hadir dan bisa di nikmati warga di perbatasan seperti Kabupaten Kepulauan Anambas.


    "Butik Aurora ini sengaja kita dirikan dan di resmikan untuk menjangkau kebutuhan masyarakat yang biasanya kalau berbelanja ke luar daerah, sekarang cukup ke Tarempa saja, mereka akan mendapatkan kwalitas yang sama dengan di kota kota besar yang ada di Kepulauan Riau (Kepri), semoga Butik Aurora yang kami buka bisa membantu masyarakat, harganya juga merakyat kok," ucap Qolby dengan senyuman manisnya, Senin, (21/2/2022).


    Kemudian Butik Aurora juga menyediakan diskon sebesar 20% dalam setiap jenis pakaian, untuk itu marilah berbelanja bersama Butik Aurora yang berada di jalan Tambang GG. Bilis No.38 Tarempa (Pasar Pelabuhan Pemda).




    "Ia nanti kita akan berikan diskon kepada pembeli di setiap pakaian yang mereka kehendaki, insyaallah sekitar 20% diskon pertama yang kita berikan kepada pembeli, mudah mudahan kedepannya kita bisa memberikan diskon yang lebih besar lagi kepada masyarakat, maka dari itu mari kunjungi Butik Aurora mulai dari sekarang," tutupnya.


    Peresmian Butik Aurora di buktikan dengan doa bersama atau sering dikenal oleh masyarakat Anambas Tepuk Tepung Tawar dan berbagi nasi kotak kepada masyarakat sekitar Butik Aurora, hak tersebut dilakukan bertujuan untuk memberikan keselamatan bagi para pekerjanya, dan terkhusus agar Butik Aurora makin sukses.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini