• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Bupati Anambas Kunjungi Kementerian

    23/03/22, 10:42 WIB Last Updated 2022-03-23T03:42:01Z
    masukkan script iklan disini
    Bupati Kepullauan Anambas, Abdul Haris, SH menyampaikan hal tersebut dengan memaparkan tantangan dan kendala dalam pembangunan yang pada pertemuan ini turut hadir menyambut kunjungan Bupati Kepulauan Anambas yaitu Sugito, S.Sos, MH, selaku Direktur Jendral Pembangunan Desa dan Pembangunan, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi.



    Anambas, antena.id-  Bupati Kepulauan Anambas Berkunjung ke Kementerian Desa, PDT Dan Transmigrasi dalam rangka audiensi dengan memaparkan tantangan dan kendala dalam pembangunan di Kabupaten Kepulauan Anambas, (Selasa 22 Maret 2022).


    Mengingat Kabupaten Kepulauan Anambas memiliki kondisi geografis yang cukup unik dengan terdiri dari gugusan pulau-pulau menjadi salah satu tantangan dalam melakukan pembangunan. 


    Abdul Haris, SH menyampaikan hal tersebut dengan memaparkan tantangan dan kendala dalam pembangunan yang pada pertemuan ini turut hadir menyambut kunjungan Bupati Kepulauan Anambas yaitu Sugito, S.Sos, MH, selaku Direktur Jendral Pembangunan Desa dan Pembangunan, Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi.


    Abdul Haris, SH menyampaikan persoalan yang saat ini masih minimnya infrastruktur sehingga mengakibatkan belum maksimalnya konektivitas dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, dan dari pertemuan ini pihak Kementerian  Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi sangat merespon atas apa yang telah disampaikan pada paparan tersebut bahkan Kementerian akan terus mendorong hingga pembangunan di Kabupaten Kepulauan Anambas dapat berjalan dengan maksimal. 


    "Pada pertemuan tersebut pihak Kementerian merespon baik bahkan memberikan arahan secara langsung mengenai program-program pemerintah pusat yang dapat disentuh langsung dan dijalankan nantinya oleh pemerintah daerah, jelas Haris." 


    Abdul Haris, SH sangat optimis dengan respon dari Kementerian Desa, PDT Dan Transmigrasi sehingga menjadikan langkah yang saat ini di gesa pemerintah daerah dapat memberikan progres yang luar biasa pada pembangunan di Kabupaten Kepulauan Anambas.


    Selanjutnya, Bupati Kepulauan Anambas juga mengatakan selain pembangunan infrastruktur tentunya program pemerintah daerah akan lebih menyentuh seluruh masyarakat dengan membantu meningkatkan perekonomian di Anambas, tentunya secara terstruktur dan masif sehingga terus berupaya secara maksimal agar program ini dapat menyentuh seluruh desa yang berada di pulau-pulau secara merata, tutup Haris." sebutnya. (*)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini