• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Pemprov Kepri Sediakan Rumah Singgah Bagi warga yang Berobat Keluar Daerah

    29/03/22, 17:58 WIB Last Updated 2022-03-29T10:58:30Z
    masukkan script iklan disini
    Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) menyiapkan rumah singgah bagi masyarakat yang rujukan di Kota Batam. 

    Anambas, antena.id - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) menyiapkan rumah singgah bagi masyarakat yang rujukan di Kota Batam. 


    Hal tersebut disampaikan Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad disela kunjungannya saat menghadari acara Musrenbang RKPD Tahun 2023 di Anambas, Senin, 28 Maret 2022.


    Ansar menyebutkan Pemprov Kepri memiliki satu Aset bangunan Gedung di Kota Batam,  sebelumnya digunakan oleh Pemko Batam untuk Dinas Tenaga Kerja. Aset tersebut akan digunakan sebagai Rumah Singgah bagi masyarakat Kepri setelah serah terima nantinya. 


    "Kita punya bangunan gedung aset kita, sebelumnya dipakai oleh Pemko Batam untuk Disnaker. Dan, kini telah diserahkan ke Provinsi Kepri. Aset tersebut akan kita manfaatkan sebagai Rumah Singgah," sebut Ansar



    Kata Ansar, Aset tersebut akan segera direhab untuk di jadikan Rumah Singgah bagi warga yang sakit dan berobat di Kota Batam .


    "Pada dasarnya rumah singgah ini untuk meringankan beban pasien dan keluarga yang mengantar saat berobat. Jadi tidak perlu mengeluarkan biaya penginapan atau hotel. Semuanya gratis. Makanya akan kita rehab dahulu," ujar Ansar


    Bukan saja di Batam, Pemprov Kepri juga telah menyediakan rumah singgah di Jakarta yaitu dikantor perwakilan Provinsi Kepri tepatnya di Rawamangun Jakarta.


    "Khusus  yang di Jakarta telah disediakan tempat tidur, Ac, makan, dan Ambulan secara gratis bagi masyarakat yang pergi berobat," kata Ansar (**KH) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini