• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Adakan Gema Ramadhan 1443 H, Masika ICMI Kepri Usung Tema "Saling Peduli dan Berkolaborasi"

    25/04/22, 12:19 WIB Last Updated 2022-04-25T05:22:50Z
    masukkan script iklan disini
    Ketua Umum Masika ICMI Kepri, Rio Wanis (mengunakan pakaian putih), saat menyerahkan secara simbolik Bantuan Berupa Mukenah dan al-qur'an iqro kepada Surau Al-Mukhlisin, Tanjung Duku, Kelurahan Dompak Tanjungpinang. Minggu, 24 April 2022.

    Kepri, antena.id - Majelis Sinergi Kalam Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (Masika ICMI), Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar kegiatan Gema Ramadhan 1443 Hijriyah. 

    Kegiatan tersebut dilaksanakan di Surau Al-Mukhlisin, Tanjung Duku, Kelurahan Dompak Tanjungpinang, Minggu (24/04/2022). 


    "Gema Ramadhan ini kami mengangkat tema 'Saling Peduli dan Berkolaborasi'. Acara ini juga ada Buka Puasa Bersama dan Shalat Tarawih Berjamaah Khataman Alquran yang di isi Remaja TPA dibawah Binaan Ustadz  Muhammad Hidayat, S.Pd", ucap Ketua Umum Masika ICMI Prov Kepri, Rio Wanis kepada antena.id


    Jamuan Buka Puasa Bersama pengurus Masika ICMI Kepri dan masyarakat binaan di Surau Al-Mukhlisin, Tanjung Duku, Kelurahan Dompak Tanjungpinang


    Lanjut Rio, selain Bukber dan terawih berjamaah, dalam kegiatan ini Masika ICMI Provinsi Kepri memberikan Bantuan Berupa Mukenah dan al-qur'an iqro kepada Surau.


    “Tanjung duku adalah desa binaan Masika Kepri, maka kami perlu memperhatikan dan membina secara berkelanjutan,” ujar Rio.


    Di kesempatan yang sama, Rio juga berharap kedepannya, kegiatan yang dilakukannya itu bisa menjadi referensi serta mendapatkan atensi dan dukungan dari Orwil ICMI Kepri, baik moril maupun materiil. 


    Dalam kegiatan yang digelar, turut hadir pengurus Masika Icmi Kepri, anak- anak TPA dan juga para orang tua serta masyarakat setempat. (***) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini