• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Ketua MPC PP se-Kepri Bantah Dintervensi MPN

    27/06/22, 23:47 WIB Last Updated 2022-06-27T16:47:11Z
    masukkan script iklan disini
    Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) se Provinsi Kepulauan Riau foto bersama saat setelah dilaksanakan Pra Musyawarah Wilayah (Muswil) PP ke-IV, Senin Malam, 27 Juni 2022 di Hotel BBC Batam

    Kepri, antena.id - Isu beredar terkait adanya intervensi dari pihak Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) kepada Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) se-Kepri untuk memilih kepada salah satu Candidat pada Musyawarah Wilayah (Muswil) PP ke-IV Provinsi Kepri, seperti dimuat oleh salah satu media online edisi Senin (27/06/2022), dibantah oleh Ketua MPC PP Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Asril Masbah. 


    "Sampai saat ini, saya tidak ada dihubungi pihak MPN apalagi diintervensi. Jadi tidak benar Issu itu," kata Asril Masbah, kepada sejumlah wartawan usai menghadiri Pra Muswil IV MPW PP Kepri, Senin malam di BCC Hotel, Batam, (27/06)2022). 


    Kata Asril, Isu tersebut diyakininya dibuat oleh oknum yang tidak bertanggungjawab yang menginginkan adanya kondisi konflik di tubuh ormas loreng orange itu di Kepri. 


    "Ini saya kira ulah oknum yang menginginkan terjadinya kisruh. Kita baik- baik saja semuanya," sebut Asril.



    Hal serupa juga dipertegas oleh Ketua MPC PP Kota Tanjungpinang, Hengky Heriawan. "Tidak ada interpensi dari pihak manapun. Apalagi dari MPN. Ini ada indikasi yang menginginkan PP Kepri kisruh," ujar Heri. 


    Heri juga memastikan situasi adem- adem saja. Tahapan Pra Muswil pun berjalan lancar. 


    " Tidak ada yang memanas kok, kita damai- damai selalu. Kami baru saja selesai Pra Muswil dan salam komando bersama semua ketua MPC PP se- Kepri," tutup Hery. (WRV) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini