• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Sunarto Poniman Pimpin MPW PP Kepri Masa Bakti 2022-2027

    29/06/22, 19:33 WIB Last Updated 2022-06-29T12:33:35Z
    masukkan script iklan disini
    Sunarto Poniman, S.H terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Kepulauan Riau (Kepri) masa bakti 2022-2027. Keputusan tersebut dikeluarkan langsung oleh Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (MPN-PP). Rabu, 29 Juni 2022.


    Kepri, antena.id - Sunarto Poniman, S.H terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Kepulauan Riau (Kepri) masa bakti 2022-2027.


    Keputusan tersebut dikeluarkan langsung oleh Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila (MPN-PP). Rabu, 29 Juni 2022.


    Steering (SC) pada Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-IV PP Kepri, Dr. Fadlan, S.H., M.H mengatakan "Sama-sama kita ketahui bahwa kemarin (Selasa, 28 Juni 2022) terhadap pleno ke IV,  ditegaskan bahwa penentuan Ketua MPW sepenuhnya menjadi kewenangan Majelis Pimpinan Nasional", kata Fadlan saat menyampaikan Konferensi Pers kepada sejumlah awak media. 


    Lanjut Dr. Fadlan, "Dan alhamdulillah keputusan tersebut sudah ada, dan nanti akan disampaikan langsung oleh bung Gunung selaku Ketua OKK dari Majelis Pimpinan Nasional", sambung Dia. 


    Sementara itu, Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan (OKK) MPN PP, Gunung Hutapea menyampaikan "Surat keputusan MPN PP tentang penetapan ketua MPW PP Provinsi Kepri pada Muswil ke-IV yang dilaksanakan pada tanggal 27-29 Juni 2022. Yang pertama, bahwa Muswil IV MPW PP Kepri telah menetapkan dua calon ketua yang memenuhi kriteria dan persyaratan, yaitu Sunarto Poniman, S.H dan Neko Wesha Pawelloy", ucap Gunung saat membacakan isi surat keputusan MPN PP. 


    Di poin ke 4 Gunung membacakan, "Setelah dilakukan koordinasi, komunikasi dan konsultasi dengan MPN PP, dengan ini MPN PP memutuskan dan menetapkan Ketua MPW PP Prov. Kepri masa bakti 2022-2027 adalah saudara Sunarto Poniman, S.H", ucap Gunung. 


    Terakhir, di poin kelima, keputusan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari keputusan Muswil ke-IV MPW PP Kepri. (WRV)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini