• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Gubernur Kepri Salurkan Bantuan Insentif kepada RT/RW dan Kader Posyandu di Anambas

    09/07/22, 19:54 WIB Last Updated 2022-07-09T12:54:42Z
    masukkan script iklan disini
    Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad saat foto bersama Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah dan Forkopimda Anambas setelah menyalurkan bantuan insentif berupa uang tunai kepada RT/RW dan Kader Posyandu di Kecamatan Siantan, Siantan Timur dan Siantan Selatan. Sabtu, 09 Juli 2022.

    Anambas, antena.id - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad bersama Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris menyalurkan bantuan insentif berupa uang tunai kepada RT/RW dan Kader Posyandu di Kecamatan Siantan, Siantan Timur dan Siantan Selatan. 


    Penyerahan bantuan insentif tersebut dilakukan di Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS), Sabtu, 09 Juli 2022.


    Dalam sambutannya, Ansar Ahmad mengatakan, Pemerintah Provinsi Kepri tidak main-main dalam memberikan manfaat kepada seluruh masyarakatnya, termasuk masyarakat Anambas.


    "Kita berkomitmen dalam membangun Kepri lebih baik, terutama di sektor kesehatan dan juga pendidikan, karna ini merupakan sektor penting dalam berkembangnya sebuah daerah," kata Ansar.


    Dia juga menjelaskan, kunjungan kerjanya dengan datang ke Anambas itu mempunyai beberapa agenda, selain dari penyerahan bantuan yang ada, juga memantau kesiapan MTQ di Anambas agar bisa berjalan dengan lancar.


    "Saya tidak hanya untuk menyerahkan bantuan kepada masyarakat Anambas, disini saya sekaligua melihat kesiapan Anambas untuk MTQ. Saya juga akan melaksanakan shalat Idul Adha di Anambas," jelas Ansar. 


    Sementara itu, Abdul Haris menuturkan, semoga pada momen yang tepat ini, bisa dimanfaatkan dengan baik bagi para penerima manfaat yang mendapatkan bantuan.


    "Dengan adanya bantuan ini, semoga bisa bermanfaat bagi seluruh penerima dan jangan diliat dari besar kecilnya bantuan tersebut, karena manfaat yang diberikan merupakan sebuah bentuk keikhlasan dan kepedulian," kata Abdul Haris.


    Dia juga menyampaikan, sebentar lagi kita akan melaksanakan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi yang ke-IX, sehingga dirinya mengajak bersama-sama agar ikut mensukseskan acara tersebut.


    "Saya berharap, agar kita semua khususnya masyarakat Kepulauan Anambas dapat bersama menjaga kampung kita dari seluruh aspek, karena dari 6 Kabupaten dan Kota akan hadir, jadi kita harus bersama menjaga situasi di wilayah Anambas kita," ucapnya.


    Untuk diketahui, Bantuan yang diberikan kepada RT/RW di Kecamatan Siantan, Siantan Timur dan Siantan Selatan berjumlah 1.2 Juta, Kader Posyandu 5 Juta dan 191 Juta untuk bantuan transportasi bagi anak sekolah, juga untuk BUMDes yang turut diserahkan, yakni kepada BUMDes Piasan 25 Juta, Batu Belah 20 Juta, Putik 15 Juta. (***) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini