• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Gubernur Kepri Pantau Kesiapan MTQ ke-IX Tingkat Provinsi di Masjid Agung Baitul Makmur Anambas

    09/07/22, 20:06 WIB Last Updated 2022-07-09T13:44:48Z
    masukkan script iklan disini
    Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad saat diwawancarai oleh awak media, Sabtu, 09 Juli 2022 di Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) Tarempa

    Anambas, antena.id - Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad pantau kesiapan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-IX tingkat Provinsi, Sabtu (9/7/2022) yang akan di gelar di Masjid Baitul Makmur Tarempa pada 14 hingga 19 Juli mendatang.


    Pemantauan tersebut dilakukan seusai penyerahan bantuan kepada masyarakat penerima manfaat di gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) bersama Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris dan juga stakeholder terkait.


    Ansar Ahmad mengatakan, ajang MTQ ini sebenarnya ajang untuk penanaman nilai-nilai Qur'an, tidak semata hanya untuk memberikan penampilan yang terbaik dan kompetisi, melainkan juga sebagai ajang silaturahmi antara seluruh masyarakat Kepri.


    "Saya kira MTQ ini sebenarnya ajang silaturahmi dan juga penanaman nilai-nilai Quran, tidak hanya sebagai ajang berlomba membuktikan siapa yang terbaik," kata Ansar Ahmad.


    Sementara itu, Abdul Haris juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kepulauan Anambas bersama-sama agar ikut mensukseskan acara tersebut, dalam memberikan kenyamanan dan juga hal yang bisa membuat moment para peserta MTQ menjadi berkesan. 


    "Saya berharap, agar kita semua khususnya masyarakat Kepulauan Anambas dapat bersama menjaga kampung kita dari seluruh aspek, karena dari 6 Kabupaten dan Kota akan hadir, jadi kita bersama harus bisa memberikan moment yang berkesan di kepada para peserta MTQ," ucapnya. 


    Untuk diketahui, Ansar Ahmad akan melakukan pelepasan pawai takbir Hari raya Idul Adha pada Sabtu malam, 09 Juli 2022.


    Selanjutnya, besok Ansar Ahmad akan melaksanakan shalat Idul Adha di Masjid Jami Baiturrahim Tarempa, sekaligus menyerahkan bantuan hewan kurban dari Presiden Indonesia, Joko Widodo sebanyak 2 ekor, dan dari Pemprov Kepri 4 Ekor. (***) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini