• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Sekda Anambas Buka Secara Resmi Tournamen Sepakbola Desa Pesisir Timur

    13/06/22, 16:08 WIB Last Updated 2022-06-13T09:08:17Z
    masukkan script iklan disini
    Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Sahtiar, SH,. MM saat membuka secara resmi tournamen sepakbola di Desa Pesisir Timur, Senin, 13 Juni 2022.

    Anambas, antena.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Sahtiar, menghadiri dan membuka secara resmi tournamen Sepak bola di Desa Pesisir Timur. Senin, 13 Juni 2022.


    Tournamen tersebut di gelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Karang Taruna Desa Pesisir Timur yang ke-7. 


    Kepala Desa (Kades) Pesisir Timur, Sabli mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu hadirin yang telah hadir dan turut serta dalam kegiatan yang telah diselenggarakan pada hari ini.


    "Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh hadirin yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam kesempatan ini, khususnya kepada pejabat pemerintahan dan juga instansi vertikal TNI/Polri," ucap Sabli dalam sambutannya. 


    Sementara itu, Sahtiar menyampaikan permohonan maafnya atas ketidakhadiran Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, yang dikarenakan adanya kegiatan lain yang juga harus dihadiri.


    "Pertama-tama, saya meminta maaf atas ketidakhadiran Bupati dan Wakil Bupati karena ada kegiatan diluar, jadi saya yang menggatikan atas nama Pemerintah Daerah (Pemda) Anambas", kata Sahtiar saat membuka secara resmi tournamen.


    Foto bersama Pemerintah Daerah Anambas, Pemerintah Desa Pesisir Timur dan panitia serta pemain sepakbola. 

    Sahtiar juga menegaskan kepada seluruh pihak yang terlibat di dalam pertandingan sepakbola, untuk memahami segala bentuk resiko yang ada dalam permainan, agar dapat meminimalisir kesalahpahaman saat kegiatan berlangsung.


    "Saya harap kepada seluruh pemain mengerti tentang segala kemungkinan yang akan terjadi di lapangan, agar tidak adanya perselisihan yang menyebabkan keributan, kepada wasit juga saya harapkan selalu dapat menjunjung tinggi sportifitas dan tidak ada unsur tebang pilih ketika pertandingan berlangsung," ucap Sahtiar.


    Terakhir, Sahtiar berpesan kepada panitia pelaksana, agar dapat melaksanakan kegiatan dari awal hingga akhir dengan lancar dan tertib.


    "Saya juga berpesan agar kepada seluruh panitia dapat terus kompak dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga harapannya sepak bola di Anambas bisa berkembang dan bersaing," pesannya. (***) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini