• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Dua Tim Sepakbola Desa Kuala Maras Masuk ke Semifinal Jemaja Cup

    11/08/22, 00:38 WIB Last Updated 2022-08-10T17:42:50Z
    masukkan script iklan disini
    Tim dari Desa Kuala Maras, Posaka FC dan Posaka United

    Anambas, antena.id - Dua Tim sepakbola asal Desa Kuala Maras, yakni Posaka United dan Posaka FC masuk ke semifinal di Turnamen Jemaja Cup.


    Turnamen tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Indonesia ke-77, yang di laksanakan di Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas dari tanggal 24 Juli hingga 13 Agustus 2022 mendatang. 


    "Saya sangat terharu, senang serta bahagia. Karena di tahun ini, dua tim kami (Desa Kuala Maras) masuk ke semifinal", ucap Darmaji selaku kapten tim Posaka United ketika di temui awak media, Rabu, 10 Agustus 2022.


    Lanjut dia mengatakan, pertandingan selanjutnya tim Posaka United akan berhadapan dengan tim Desa Keramut. Sementara itu, Posaka FC akan bertanding melawan tim dari Desa Ulu Maras.


    "Mudah-mudahan tim posaka united dan posaka FC ketemu di final. Untuk para penonton atau suporter, saya berharap agar saling menjaga emosi. Jangan terpancing, karena yang bermain sanak saudara kita, semoga saja dalam pertandingan semifinal ini aman tidak ada keributan", harap Darmaji. 


    Terakhir, Darmaji mengingatkan kepada timnya agar menjaga sportifitas saat bertanding dan tunjukan permainan sepak bola yang indah supaya penonton senang, karena kalah menang itu biasa.


    "Tetap semangat, dan kita usahakan masuk final dua tim dan semangat terus posaka. P: Persatuan O: Olahraga, SA: Sepakbola, KA: Kuala Maras", kata Darmaji sembari memberikan yel-yel kepada timnya. 


    Untuk diketahui, Dari 42 tim hanya tersisa 4 tim yaitu, Posaka United, tim Desa keramut, Posaka Fc, dan tim Desa ulu maras. (WRV) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini