• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Pentingnya Bahaya Ujaran Kebencian dan Moderasi Agama, Kemenag Anambas Gelar Diskusi

    16/08/22, 21:22 WIB Last Updated 2022-08-16T14:22:46Z
    masukkan script iklan disini
    Mengingat pentingnya bahaya ujaran kebencian dan moderasi agama, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) gelar kegiatan diskusi publik. Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat dapat bijak menerima informasi di tengah perkembangan teknologi komunikasi dan media sosial yang semakin meluas.


     
    Anambas, antena.id - Mengingat pentingnya bahaya ujaran kebencian dan moderasi agama, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) gelar kegiatan diskusi publik.


    Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat dapat bijak menerima informasi di tengah perkembangan teknologi komunikasi dan media sosial yang semakin meluas.


    Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi setiap orang, tentunya merupakan bagian upaya untuk menjaga kesatuan bangsa.


    "Oleh karena itu, dari kesadaran hidup positif dan saling menghargai dapat mewujudkan ketentraman, tidak adanya kebencian serta hindari sikap prasangka buruk terhadap sesama dapat menjaga kesatuan bangsa ini," sebutnya, di Kantor Kementerian Agama, Tarempa, 16 Agustus 2022.


    Wan Zuhendra berpesan, dengan bersama-sama manjalin hubungan harmonis dari sebuah perbedaan itu, dapat menghindari dari ujaran kebencian di dalam kehidupan sosial masyarakat. "Diharapkan kegiatan ini bisa menjadi pembelajaran dan manfaat bagi kita semuanya", sebutnya.


    Kegiatan itu bersempena peringati tahun baru islam 1444 H dan HUT RI ke 77 yang dihadiri Kemenag Anambas, Kapolres Kepulauan Anambas, Danlanal Tarempa, Kejaksaan Tarempa, LAM Anambas, MUI Anambas, Kominfo, Bakesbangpol, Disdikpora, BPS Anambas, Ormas, Bank BNI, BSI dan BRK Kepulauan Anambas. (Fy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini