• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Sempena HUT RI ke-77, Abdul Haris: Berikan yang Terbaik untuk Generasi Penerus

    17/08/22, 14:40 WIB Last Updated 2022-10-05T03:23:34Z
    masukkan script iklan disini
    Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas menyelenggarakan HUT ke - 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan itu dihadiri segenap jajaran TNI-Polri, lembaga, instansi vertikal dan seluruh elemen masyarakat. 

    Anambas, antena.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas menyelenggarakan HUT ke - 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan itu dihadiri segenap jajaran TNI-Polri, lembaga, instansi vertikal dan seluruh elemen masyarakat. 


    Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam seluruh rangkaian kegiatan itu.


    "Di usia yang ke-77 tahun Kemerdekaan RI, kita masih diberikan kesehatan, kesempatan dan kebahagian, memaknai hari kemerdekaan itu kita perlu mensyukuri sebagai generasi penerus para pejuang dan bangsa ini," ucap Abdul Haris, Tarempa, 17 Agustus 2022.


    Para peserta yang hadir dalam upacara HUT RI Ke-77

    Lanjut dia lagi mengatakan, dengan mengisi pembangunan-pembangunan yang ada, baik itu  pembangunan fisik maupun non fisik, merupakan hal yang terbaik untuk generasi kedepannya.


    "Maka dari itu berikanlah yang terbaik untuk dilanjutkan oleh generasi penerusnya,"sebutnya.


    Suasana saat upacara HUT RI Ke-77 bberlangsung

     

    Sementara itu, dalam penyelenggaran ini Bupati Kepulauan Anambas juga membacakan beberapa hal  yang telah di capai pembangunan oleh Provinsi Kepulauan Riau, berdasarkan naskah Gubernur Kepri, yakni antara lain.


    Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris dan Pasukan Pengibar Pusaka (Paskibraka) 


    Tingkat pengangguran terbuka mengalami, penurunan sebesar 1,89 persen, dimana di bulan Agustus tahun 2021 berada ditingkat 9,91 persen dan di bulan Februari tahun 2022 sebesar 8,02 persen.


    Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Kabupaten Kepulauan Anambas pada HUT RI Ke-77 Tahun 2022


    Kemudian, angka Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kepulauan Riau mengalami peningkatan sebesar 0,20 poin, dimana tahun 2020 sebesar sebesar 75, 59 poin dan pada  tahun 2021 sebesar 75,79 poin. Untuk regional Sumatra posisi IPM Kepulauan Riau menduduki posisi teratas. (Fy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini