• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Turnamen Askab PSSI Kepulauan Anambas Kembali Bergulir

    01/08/22, 22:12 WIB Last Updated 2022-08-01T15:12:28Z
    masukkan script iklan disini
    Setelah vakum dalam kegiatan sepakbola dikarenakan pandemi Covid -19 selama dua tahun lebih, Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kepulauan Anambas bergulir kembali. 

    Anambas, antena.id - Setelah vakum dalam kegiatan sepakbola dikarenakan pandemi Covid -19 selama dua tahun lebih, Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kepulauan Anambas bergulir kembali. 


    Pergelaran pertandingan itu langsung dibuka oleh Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 tahun 2022. 


    Acara pertandingan ini dilaksanakan mulai 1 Agustus hingga 22 Agustus 2022 di Lapangan Sulaiman Abdullah. 


    Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, dalam sambutannya mengatakan dalam pergelaran sepakbola di daerah ini bertujuan memotivasi pemuda dan penggiat keolahragawanan untuk mewujudkan ketauladanan dan sportifitas. 


    "Mari kita meriahkan, junjung tinggi ketauladanan dan sportifitas berolahraga", sebut Abdul Haris, Senin 1 Agustus 2022. 


    Lanjut ia mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas melalui Askab berjanji apabila dalam piala bergilir ini dimenangkan berturut selama tiga kali, maka pemerintah daerah akan memberikan penghargaan berupa hadiah. 


    "Mungkin nominal itu tidak disebutkan namun dalam bentuk anggaran," sebutnya. 


    Lanjut dia mengatakan, tidak hanya itu saja, dalam apresiasi pertandingan sepakbola di hari pertama, dirinya akan memberikan hadiah uang sebesar Rp.1 juta bagi pencetak gol pertama. 


    Untuk diketahui, dalam pembukaan pergelaran pertandingan sepak bola ini di hadiri Forkopimda Kabupaten Kepulauan Anambas. (Fy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini