• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Anambas Memilki Destinasi Pulau yang Menarik, Peran Promosi Wisata Sangat Penting

    03/08/22, 19:23 WIB Last Updated 2022-08-03T12:40:24Z
    masukkan script iklan disini
    Kepala Bidang Promosi Wisata, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Ramadiana, mengatakan, destinasi pulau-pulau di Kepulauan Anambas sangat indah. Hal itu sebagai daya tarik wisata dalam negeri dan mancanegara untuk berkunjung ke wilayah ini

    Anambas, antena.id - Kepala Bidang Promosi Wisata, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Ramadiana, mengatakan, destinasi pulau-pulau di Kepulauan Anambas sangat indah. Hal itu sebagai daya tarik wisata dalam negeri dan mancanegara untuk berkunjung ke wilayah ini. 


    "Untuk promosi wisata itu, kita fokus ke distinasi pulau- pulau bertujuan agar ada investor tertarik dan  berminat ke Kepulauan Anambas", sebutnya saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Tarempa, Rabu, 3 Agustus 2022. 


    Lanjut dia mengatakan, saat ini pihaknya mempromosikan wisata tersebut melalui media sosial, meskipun belum optimal pihaknya berharap ada dukungan dari pihak terkait. 


    Menurutnya, dalam peningkatkan dan menunjang promosi wisata itu secara luas dan terpercaya, memiliki website  promosi wisata adalah salah satunya, namun karena keterbatasan anggaran belum dapat terealisasi, katanya. 


    "Hal ini sebagai dasar informasi promosi wisata  untuk diketahui oleh orang banyak  tentang destinasi pulau-pulau dan objek wisata yang ada di Kepulauan Anambas,"terangnya. 


    Masih kata dia, selain itu peran masyarakat juga sangat mempengaruhi perkembangan wisata di daerah ini dengan kemauan sadar pariwisata, hal itu juga dapat memberikan kontribusi. 


    "Jika ada event yang dibuat oleh masyarakat secara kolaborasi dan mandiri ini juga dapat memberikan keuntungan bagi mereka, jika pariwisata berjalan dengan baik otomatis ekonomi masyarakat membaik", ucapnya. (Fy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini