• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Pasca Kenaikan BBM, Polres Kepulauan Anambas Berikan Bantuan Sosial kepada Masyarakat Terdampak

    06/09/22, 15:37 WIB Last Updated 2022-09-06T08:38:43Z
    masukkan script iklan disini
    Guna meringankan ekonomi masyarakat yang terdampak akibat kenaikan BBM, Polres Kepulauan Anambas berikan bantuan sosial sebanyak 30 paket sembako di setiap wilayah Kepolisian Sektor (Polsek) untuk disalurkan kepada masyarakat


    Anambas, antena.id-  Guna meringankan ekonomi masyarakat yang terdampak akibat kenaikan BBM, Polres Kepulauan Anambas berikan bantuan sosial sebanyak 30 paket sembako di setiap wilayah Kepolisian Sektor (Polsek) untuk disalurkan kepada masyarakat. 


    "30 paket sembako itu yakni, minyak goreng, indomie, gula, beras, teh dan kopi di masing-masing polsek yang berada di wilayah Kepulauan Anambas," sebut Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, melalui release yang diterima media ini. Senin, 5 September 2022.



    Lanjut lagi ia mengatakan bantuan sosial yangdiberikan itu sebagai bentuk perhatian Polres Kepulaun Anambas khususnya bagi masyarakat yang terdampak akan kenaikan BBM.


    "Seperti nelayan pompong, tukan ojek, supir pickup dan penambang speed boat antar pulau," jelasnya.


    Masih kata Kapolres, kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh Jajaran Polres Kepulauan Anambas di mana ikut turun tangan juga para Kapolsek Siantan, Kapolsek Palmatak dan Kapolsek Jemaja, tuturnya. (Fy)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini