• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Seorang Ayah di Anambas Berjuang Menghidupi Anaknya yang Mengalami Disabilitas

    30/09/22, 18:46 WIB Last Updated 2022-09-30T11:48:14Z
    masukkan script iklan disini

     

    Djamaluddin (kiri) seorang warga Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas yang berjuang menghidupi anaknya yang mengalami disabilitas bersama Seknas Jokowi Kabupaten Kepulauan Anambas, Ulun Komarudin (Kanan) 

    Anambas, antena.id - Seorang duda menjelang masa tuanya bersama seorang anaknya yang mengalami disabilitas harus bertahan hidup ditengah himpitan ekonomi yang begitu sulit.


    Djamaluddin (60) merupakan warga Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas yang kini membutuhkan bantuan sosial, baik itu dari pemerintah maupun lapisan masyarakat.


    Dengan kondisi tempat tinggal yang cukup memperihatin serta sandang dan pangan yang terbatas membuat dirinya terpaksa menjadi pemulung barang bekas sebab ia harus memberikan kebutuhan hidup untuk anaknya.


    "Yang penting anak saya bisa makan, pekerjaan saya sehari-hari pemulung kardus bekas, penghasilan tidak menentu, kadang-kadang kurang lebih Rp.100 ribu," sebutnya saat di wawancarai media ini, Jumat, 30 September 2022.


    Lanjut lagi dia mengatakan, saat ini dirinya tinggal sementara di Pasar Inpres Tarempa, lantaran ia belum bisa memiliki rumah,  ucapnya.


    Djamaluddin bersama anaknya yang mengalami disabilitas

    Sementara itu, dengan kondisi tersebut Ketua Seknas Jokowi di Kabupaten Kepulauan Anambas,  Ulun Komarudin, langsung memberikan bantuan sosial berupa sembako. Ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat, tuturnya.


    "Tadi kami langsung meninjau ke tempat tinggalnya, saya berharap ada bantuan lain dari pihak terkait," ucapnya. (Fai)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini