• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    DKP Kepri Tidak Tahu Penyegelan Pulau Bawah

    10/03/23, 16:42 WIB Last Updated 2023-03-10T11:11:53Z
    masukkan script iklan disini
    Penghentian sementara kegiatan berusaha PT. Pulau Bawah di Anambas


    Anambas, antena.id - Beredar kabar Direktorat Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melakukan penutupan sementara kegiatan berusaha PT. Pulau Bawah di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA). Jum'at, 10 Maret 2023.


    Pulau bawah sendiri merupakan destinasi wisata yang sangat bergengsi yang menawarkan keindahan alam bawah laut dan hutan yang masih asri. 


    Berdasarkan foto yang diterima media ini, terlihat beberapa petugas KKP sedang berpose di depan papan plang yang bertuliskan "KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN, PENGHENTIAN SEMENTARA KEGIATAN BERUSAHA PT. PULAU BAWAH berdasarkan pasal 7 ayat (2) Huruf c jo. Pasal 12 ayat (4) Permen KP 31 Tahun 2021 tentang Pengenaan Sanksi Administratif Di Bidang Kelautan Dan Perikanan".


    Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Laode Faishal saat dikonfirmasi antena.id belum mengetahui penyebab penghentian sementara kegiatan berusaha PT. Pulau Bawah di Anambas. 


    "Kami belum dapat informasinya bang," ucap Laode. (WRV)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini