• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Hari Jadi Kabupaten Kepulauan Anambas ke-15 Tingkatkan Sektor Ekonomi , SDA dan SDM

    06/06/23, 14:30 WIB Last Updated 2023-08-20T07:45:21Z
    masukkan script iklan disini

    Rapat paripurna hari jadi ke-15 Kabupaten Kepulauan Anambas, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra (kiri), Ketua DPRD Kepulauan Anambas, Hasnidar (tengah), Wakil Ketua II, Firdiansyah (kanan) di Gedung DPRD Anambas ruang rapat paripurna lantai 1 (satu), Jl.Imam Bonjol, Jumat (24/06/2022).

    Anambas, antena.id – Hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas ke-15, Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra, menghadiri rapat paripurna yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas bertempat di Gedung DPRD Anambas ruang rapat paripurna lantai 1 (satu), Jl.Imam Bonjol, Jumat (24/06/2022)


    Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Anambas, Hasnidar juga didampingi Wakil Ketua I, Syamsil Umri dan Wakil Ketua II, Firdiansyah.

    Dalam kata sambutannya,  Wakil Bupati Kabupaten Anambas, Wan Zuhendra menyampaikan bahwa pemerintah daerah (Anambas) sebagai bentuk implementasi dari para pejuang yang ada sebelumnya yakni pembentukan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

    Ketua DPRD Kepulauan Anambas, Hasnidar.

    “Pemda akan terus berusaha dalam membangun Anambas menjadi tempat yang benar-benar sejahtera seperti harapan para pejuang.Dalam segala hal, baik sektor ekonomi, Sumber Daya Alam (SDA), Sumber Daya Manusia (SDM) dan lainnya,”ujarnya.

    Sementara, Ketua DPRD Kepulauan Anambas, Hasnidar menjelaskan pada usia kabupaten yang ke-15 ini semoga dapat merenungkan apa yang telah diperjuangkan oleh para pejuang Kabupaten Kepulauan Anambas.




    Suasana Rapat paripurna hari jadi ke-15 Kabupaten Kepulauan Anambas, Wakil Bupati Kepulauan Anambas

    “Sesuai dengan motto HUT Anambas kali ini, semoga semua yang diharapkan dapat menjadi terwujud, agar daerah kita menjadi semakin lebih baik dan maju,”jelas Hasnidar.

    Rapat paripurna tersebut dihadiri,Perwakilan Gubernur Kepri Mahadi rahman,Wakil Bupati Kepulauan Anambas,Sekretaris Daerah Anambas, Anggota DPRD Anambas,TNI Polri, Anambas, tokoh masyarakat Anambas, Ormas, para OPD Anambas, Pengadilan Agama, Kementrian Agama di Anambas. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini