• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Anggota DPRD Anambas Apresiasi Padang Melang International Folklore Festival

    03/07/23, 15:37 WIB Last Updated 2023-08-20T08:50:17Z
    masukkan script iklan disini

    Penampilan acara Pelaksanaan Padang Melang International Folklore Festival Tahun 2023 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

    Anambas, antena.id - Pelaksanaan Padang Melang International Folklore Festival Tahun 2023 di Kabupaten Kepulauan Anambas berlangsung dengan sangat meriah dan sukses.


    Seluruh Perangkat Daerah di Kabupaten Kepulauan Anambas, Forkopimda, Instansi Vertikal, Kecamatan, Desa dan masyarakat Anambas turut terlibat dalam mensukseskan pelaksanaan Padang Melang International Folklore Festival Tahun 2023 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

    Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra.

    Adapun pada (Sabtu, 3/7/23) merupakan Malam Puncak dan Gala Dinner, dimana pada malam puncak Padang Melang International Folklore Festival Tahun 2023 dimeriahkan dengan suara merdu dari Penampilan Lord Of Melayu Datok Muhammad Alfin Habib.

    Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra mengucapkan apresiasi dan ungkapan terimkasih atas dukungan dan kerjasama dari segala pihak yang telah berkontribusi mensukseskan pelaksanaan Padang Melang International Folklore Festival Tahun 2023 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

    Penampilan acara Padang Melang International Folklore Festival Tahun 2023 di Kabupaten Kepulauan Anambas berlangsung dengan sangat meriah dan sukses.

    “Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, saya mengucapkan apresiasi dan ribuan terimakasih atas kerja keras panita yang terdiri dari berbagai unsur sehingga pelaksanaan Padang Melang International Folklore Festival Tahun 2023 di Kabupaten Kepulauan Anambas berlangsung sukses dan meriah,”ungkap Wan Zuhendra.

    Selanjutnya rangkaian acara pada Malam puncak yaitu penampilan dari Lord Of Melayu Datok Muhammad Alfin Habib dengan membawakan 6 (enam) buah lagu yang diiringi oleh group musik Anambas Ensambel.

    Selain itu, terdapat malam hiburan dengan penampilan tarian traditional dari Kepulauan Anambas, Tarian dari Medan, Tarian dari Singapura dan Tarian dari Malaysia.

    Malam Puncak ditutup dengan sesi foto bersama dengan para panitia acara yang terlibat dan pengisi acara pada Padang Melang International Folklore Festival Tahun 2023 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

    Terakhir, Wakil Ketua II DPRD Anambas, Firdiansyah yang turut hadir memeriahkan acara tersebut, dirinya mengapresiasi atas terselenggaranya Padang Melang International Folklore Festival Tahun 2023 di Kabupaten Kepulauan Anambas dengan baik. (*)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini