• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda

    Berikut Proyek Strategis di Anambas Tahun 2024

    17/01/24, 19:43 WIB Last Updated 2024-01-17T12:45:24Z
    masukkan script iklan disini

     

    Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Kepulauan Anambas, Syarif Ahmad, diruang kerjanya, Tarempa, Selasa, 16 Januari 2024.

    Anambas, antena.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas rencananya membangun proyek strategis dengan nilai mencapai Rp. 40 miliar di tahun 2024. 


    Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Kepulauan Anambas, Syarif Ahmad, mengatakan total anggaran keseluruhan yang dikelola oleh pihaknya di tahun 2024 ini sebesar Rp. 80 miliar. Jumlah anggaran tersebut turun dibanding tahun sebelumnya yakni sebesar Rp. 283 miliar di tahun 2023.


    " Anggaran Rp. 80 miliar itu sudah termasuk anggaran belanja pegawai dan termasuk dalam anggaran yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus ( DAK) sebesar Rp. 25 miliar," sebut Syarif Ahmad, di Tarempa, Selasa, 16 Januari 2024.


    Syarif Ahmad, menuturkan dalam pembangunan proyek infrastruktur itu ada nilai pagu anggaran yang cukup besar, yaitu proyek sodetan atau drainase Sungai Sugi ke laut, anggarannya sebesar Rp. 10 miliar. Kemudian reservoir penampungan air bersih di wilayah Tanjung, Tarempa sebesar Rp.831 juta.


    Selain itu,  pembangunan gedung serbaguna di Pulau Jemaja nilainya sebesar Rp. 4 miliar, pembangunan jalan Penebung - Air Tang Rp. 4,8 miliar yang berada di wilayah Pulau Nyamuk dan Pulau Bajau.


    Sedangkan di Pulau Jemaja yakni pembangunan jalan Tiangau - Rekam sebesar Rp. 8,2 miliar dan lanjutan pembangunan Jalan Bukit Padi ke Air Biru nilainya sebesar Rp. 7,3 miliar. (Fai)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini