• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    Musrenbang Anambas : Wan Zuhendra Sebut Persoalan Mutu Kesehatan, Pendidikan dan Ekonomi Wilayah Perbatasan Butuh Perhatian Bersama

    07/03/24, 15:11 WIB Last Updated 2024-03-07T08:12:32Z
    masukkan script iklan disini


    Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra saat membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemirintah Daerah ( RKPD) di Kabupaten Kepulauan Anambas di Tarempa, Kamis, 07 Maret 2024.


    Anambas, antena.id -  Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra mengatakan persoalan mutu kesehatan, pendidikan serta ekonomi di daerah ini perlu dioptimalkan dengan serius dan konkrit.


    " Beberapa persoalan sudah diindentifikasi isu-isu strategis yang perlu mendapatkan perhatian serius untuk tahun 2025 mendatang, sebut Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra saat membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD di Kabupaten Kepulauan Anambas tahun 2025," di Tarempa, Kamis, 07 Maret 2024.

    Wan Zuhendra, menyebut dari sisi ekonomi perlu adanya langkah-langkah dan kebijakan yang optimal, terlebih dalam peningkatan ekonomi berbasis sektor unggulan yang dimiliki daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

    Untuk mendukung semua itu, tentunya dari fungsi evaluasi pengawasan dan transparansi akuntabilitas kinerja pemerintah daerah ini harus optimal.

    Hal itu tentunya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang merata terlebih Kepulauan Anambas merupakan wilayah perbatasan Indonesia, butuh perhatian pihak Provinsi Kepri maupun pemerintah pusat.

    Kendati demikian, untuk mendukung peningkatan ekonomi masyarakat Kepulauan Anambas, aksesbilitasi pembangunannya dan transportasi wilayah ini harus di dukung bersama.

    Selain itu, ia mengatakan isu pengentasan kemiskinan dan stunting adalah dua isu yang saling berhubungan dari sektor sosial dan ekonomi, maka dari itu perlu kerjasama dan kolaborasi secara nyata.

    (Fai)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini