• Jelajahi

    Copyright © antena.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Pemda




    STAI Paduka Anambas Buka Penerimaan Mahasiswa Baru

    26/03/24, 09:24 WIB Last Updated 2024-03-26T06:13:05Z
    masukkan script iklan disini

    Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Paduka Anambas melaksanakan program ( Kultum) di setiap masjid/mushalla se- Kabupaten Kepulauan Anambas.


    Anambas, antena.id - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Paduka Anambas melaksanakan program Kuliah 7 menit ( Kultum) di setiap masjid/mushalla se- Kabupaten Kepulauan Anambas.


    Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh 83 mahasiswa STAI Paduka, mereka ditempatkan di beberapa pulau yakni Palmatak,Tarempa dan Jemaja.

    Selain kegiatan Kultum, mereka juga menyampaikan terkait tentang penerimaan mahasiswa baru yang bakal mendaftar tahun  2024.

    Penerimaan mahasiswa baru ini digratiskan uang kuliah 1 semester sebesar Rp 1,8 juta, kemudian hanya membayar uang pendaftaran Rp 100 ribu dan uang ospek serta almamater Rp 500 ribu.

    STAI Paduka Anambas merupakan satu-satunya Sekolah Tinggi yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah berdiri dan memasuki tahun keempat.

    Dimana saat ini kampus tersebut kini sedang dibangun, lokasinya berada di Gunung Are Payalaman dan rencananya pada bulan Mei 2024  mahasiswa STAI Paduka Anambas sudah dapat berkuliah di kampus itu sendiri.

    Sementara itu, mahasiswa STAI Paduka Anambas yang melaksanakan program Kultum ini sebelumnya telah diberikan pembekalan dalam bentuk LKM I ( Latihan Ketrampilan Mubaligh).

    LKM dilaksanakan selama 3 hari yang dipusatkan di Masjid Agung, Masjid Besar Nurul Huda Payalaman dan MA USB Letung Jemaja.

    Kegiatan tesebut diikuti oleh mahasiswa semester 4 yakni Amiir Luthfi, Asrinaldi, Fitri Zulhairi, Tiara Andaraini dan Nuraziza.

    (Fai)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini